EKONOMI & BISNISKendari

Telkomsel dan PBNU Teken Kerjasama Jaga Nilai Keindonesiaan dan Kerohanian

403
×

Telkomsel dan PBNU Teken Kerjasama Jaga Nilai Keindonesiaan dan Kerohanian

Sebarkan artikel ini
Telkomsel Dan PB NU
Istimewa

Reporter : Ferito Julyadi

KENDARI – Telkomsel secara konsisten terus bergerak maju memperkuat kemanfaatan perusahaan kepada masyarakat, terutama dalam menghadirkan solusi yang mampu membawa perubahan nyata di setiap fase kehidupan di tengah keberagaman bangsa Indonesia.

Konsistensi tersebut kini diwujudkan dengan komitmen menghadirkan kolaborasi terbaru antara Telkomsel bersama Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) yang memiliki tujuan bersama untuk menggerakkan sejumlah inisiatif yang diharapkan dapat menumbuhkan nilai nasionalisme dan kerohanian masyarakat Indonesia.

Direktur Utama Telkomsel, Setyanto Hantoro mengatakan Telkomsel antusias menyambut baik kolaborasi terbaru dengan PBNU yang merupakan salah satu organisasi sosial keagamaan terbesar di Indonesia.

“Kami memaknai momentum ini sebagai upaya untuk saling memperkuat persatuan bangsa melalui inisiatif kolaborasi yang sejalan dengan keberagaman nilai-nilai ke-Indonesiaan, di mana nilai kerohanian termasuk di dalamnya,” katanya melalui siaran pers yang diterima MEDIAKENDARI.COM, Rabu 22 Juli 2020.

Telkomsel berharap inisiatif ini mampu menginspirasi masyarakat dan organisasi lainnya untuk bersama-sama memiliki tekad yang kuat untuk menjaga nilai-nila kebangsaan yang menjadi identitas Indonesia.

Kolaborasi tersebut ditandai dengan penandatanganan kerja sama di sela acara “Bincang Millenial PBNU dan Telkomsel”, Jakarta 21 Juli 2020.

Ketua Umum Nahdlatul Ulama K.H. Said Aqil Siroj menuturkan, ke-Indonesiaan dan kerohanian memberikan nilai-nilai yang baik. Maka dari itu, segenap Pengurus Besar Nahdlatul Ulama optimis melalui kerja sama dengan Telkomsel dapat memperkuat nilai-nilai kedaulatan dan keagamaan yang mampu mempererat persatuan bangsa.

“Kami harap, kolaborasi ini mampu meningkatkan implementasi teknologi dalam penyiaran agama sehingga masyarakat dapat menyerap esensinya secara penuh dan lebih mudah,” ujar Said.

Kedepannya, Telkomsel akan terus menguatkan upaya kolaboratif bersama PBNU seraya membuka pintu bagi organisasi lainnya untuk bersama-sama bergotong royong menghadirkan dampak positif yang nyata bagi masyarakat secara luas.

“Kami juga akan melibatkan komunitas kerohanian Islam yang ada di Telkomsel, untuk berpartisipasi aktif mewujudkan seluruh inisiatif bersama yang akan dijalankan Telkomsel dan PBNU,” tutup Setyanto.

You cannot copy content of this page