NEWS

Telkomsel Dukung HPN 2022 dengan Meningkatkan Kualitas Jaringan di Kota Kendari

896
×

Telkomsel Dukung HPN 2022 dengan Meningkatkan Kualitas Jaringan di Kota Kendari

Sebarkan artikel ini
Tampak suasana perbaikan jaringan oleh Telkomsel Kendari

KENDARI – Menyukseskan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 di Kota Kendari. Telkomsel melakukan peningkatan kualitas jaringan di sejumlah titik. Upaya ini dilakukan untuk memberi kenyamanan berkomunikasi bagi seluruh pelanggan baik dari dalam dan luar Kota Kendari selama berlangsung.

Manager Network Service Telkomsel Kendari Dortje Balik mengatakan pihaknya berkomitmen menghadirkan layanan Telkomsel yang berkualitas baik voice, SMS dan internet selama gelaran Hari Pers Nasional 2022 di Kendari berlangsung.

“Untuk itu, secara bertahap kami melakukan monitoring dan evaluasi di sejumlah titik penyelenggaran event, hotel dan titik keramaian di Kota Kendari mengingat acara ini dihadiri oleh peserta dari berbagai propinsi se-Indonesia,” jelasnya.

Baca Juga : Presiden Kenakan Kameja Tenunan Masalili pada Sambutan Virtual Peringatan HPN

Telkomsel di Kota Kendari telah di cover 100% oleh layanan 4G LTE dan untuk menggunakan layanan ini, selain dukungan dari device, SIM card yang digunakan pun berupa USIM 4G. Bagi pelanggan masih menggunakan SIM card 2G/3G dapat beralih atau migrasi ke kartu USIM 4G, yang bisa didapatkan secara offline maupun online.

Secara offline, pelanggan dapat melakukan upgrade USIM 4G di GraPARI, MyGraPARI dan channel lainnya sedangkan secara online dapat melalui platform e-commerce yaitu Shopee, Bukalapak, Tokopedia, dan JD.ID. Dengan demikian, pelanggan dapat menikmati pengalaman aktivitas digital yang lebih baik dibandingkan dengan layanan 3G, seperti streaming video dan music digital, video conference, dan bermain game online.

Baca Juga : HPN 2022 Deklarasikan Pariwisata Bangkit dengan 9 Point Utama

“Dan untuk menggunakan layanan ini, bagi pelanggan yang telah menggunakan smartphone 4G namun masih menggunakan kartu SIM 2G/3G dapat beralih atau migrasi ke kartu USIM 4G, yang dapat ditukar baik secara offline maupun online. Secara offline diantaranya dapat melalui GraPARI, MyGraPARI sedangkan secara online dapat melalui platform e-commerce rekanan, yaitu Shopee, Bukalapak, Tokopedia, dan JD.ID,” bebernya.

“Dalam momen ini, saya mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional untuk semua teman-teman media di Indonesia khususnya media di Kota Kendari. Terima kasih telah mem#BukaSemuaPeluang kemajuan bagi masyarakat lewat informasi yang akurat dan berkualitas. Terus menginspirasi lewat karya yang dapat mencerdaskan kehidupan bangsa.” pungkas Dortje.

Penulis : Sardin.D

You cannot copy content of this page