EKONOMI & BISNISFEATUREDNASIONAL

Telkomsel Gelar Indonesia Games Championship 2018

413
×

Telkomsel Gelar Indonesia Games Championship 2018

Sebarkan artikel ini

JAKARTA – Telkomsel tahun ini menggelar Indonesia Games Championship (IGC) 2018, sebuah ajang kompetisi games dan berkumpulnya anak muda yang memiliki keterampilan dalam bermain games.

Kompetisi yang memasuki tahun kedua ini diperkirakan akan diikuti lebih dari 15.000 peserta.

Direktur Marketing Telkomsel, Alistair Johnston mengatakan, melalui IGC 2018, pihaknya berupaya mewadahi komunitas games yang ada di Indonesia untuk saling berinteraksi dan berbagi informasi seputar games. Ajang ini merupakan salah satu upaya untuk membangun ekosistem digital entertainment lifestyle bagi masyarakat Indonesia.

“IGC 2018 mempertandingkan permainan bergenre Multiplayer Online Battle Arena dan casual game,” ucap Alistair melalui rilisnya, Rabu (07/3/2018).

Lebih lanjut Alistair menjelaskan, kompetisi ini diselenggarakan dalam dua kategori, yaitu PC Game dan Mobile Games. Untuk kategori PC Game, jenis game yang dikompetisikan adalah Dota 2.

“Para pemenang kompetisi games ini akan memperebutkan hadiah total senilai lebih dari Rp 600 juta,” jelasnya.

Dijelaskannya, pendaftaran untuk kualifikasi nasional dibuka mulai tanggal 6 Maret 2018 yang dapat diakses secara online di https://igc.duniagames.co.id. Pertandingan babak kualifikasi nasional digelar secara online akan berlangsung pada bulan Maret hingga April 2018.
” Telkomsel juga akan mendatangkan tim profesional berskala internasional, baik yang diundang secara khusus maupun finalis online qualifier untuk wilayah Asia Tenggara. Kehadiran tim internasional ini diharapkan semakin menyemarakkan IGC 2018,” ujarnya.

Selain menyaksikan kompetisi e-Sports, kata Alistair, para pengunjung IGC 2018 juga bisa merasakan serunya bermain virtual reality game, console game, serta arcade games. Pengunjung juga akan dihibur penampilan musik atraktif dari JKT 48 dan artis pendukung lainnya.

Selain itu, tambah Alistair, pihak telkomsel juga menggelar T-Cash Food Bazaar, dimana pengguna T-Cash bisa merasakan pengalaman bertransaksi secara non tunai di merchant-merchant makanan dan minuman yang telah disediakan di lokasi.

Reporter: Waty
Editor: Jubirman

You cannot copy content of this page