oleh

Telkomsel Jalin Kerja Sama Paket Data dengan IAIN Kendari

Reporter : Supriyadin Tungga
Editor : Ardilan

KENDARI – Telkomsel menjalin kerja sama paket data murah dengan salah satu perguruan tinggi yaitu Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kota Kendari.

Wakil Rektor II IAIN Kendari, Batmang mengatakan pihaknya langsung mengambil kesempatan tersebut dengan tanggap mengingat prosesi belajar mahasiswa IAIN yang masih via daring (Online). Sebab, kerja sama itu ditawarkan Telkomsel ke semua perguruan tinggi di daerah itu.

“Kami sendiri sudah pernah memberikan bantuan paket data dua kali dengan prosesi berkala dari 2 GB sampai 7 GB dan itu bentuk kontribusi murni dari pihak kampus dan juga pegawainya,” ucap Batmang, Selasa 27 Oktober 2020.

Ia mengaku untuk bantuan bulan Oktober 2020 ini, pembelian paket data promo Telkomsel itu dianggarkan melalui revisi anggaran IAIN Kendari yang diperuntukan untuk paket data bantuan mahasiswa berdasarkan rekomendasi Kementerian Agama (Kemenag).

“Jadi kenapa bantuan paket data itu belum tersalurkan karena pihak Kabag umum sedang melakukan verifikasi data yang kategori mahasiswa aktif dan terdaftar di SIA IAIN untuk ditembuskan kepada pihak Telkomsel. Nanti setelah itu barulah pihak Telkomsel sendiri yang akan menyalurkan pada mahasiswa yang di kategorikan terdampak covid-19 dan mahasiswa aktif,” jelasnya. (3).

Terkini