EKONOMI & BISNISKendariMETRO KOTANEWSSULTRA

Telkomsel Konsisten Tingkatkan Ekosistem 4G LTE

3479
×

Telkomsel Konsisten Tingkatkan Ekosistem 4G LTE

Sebarkan artikel ini
Karyawan Telkomsel (deretan kiri) saat melayani pelanggan Foto : Ist

Reporter: Taswin Tahang
Editor: La Ode Adnan Irham

KENDARI – Telkomsel konsisten mengajak pelanggan menjadi bagian dari eksosistem 4G LTE, dengan memberi kemudahan dan penawaran agar segera beralih ke layanan Telkomsel 4G LTE.

Hal ini sebagai upaya Telkomsel dalam memberikan experience terbaik kepada pelanggan dalam penggunaan mobile digital lifestyle seperti streaming film, music, games, serta aktivitas upload dan download file besar dengan lebih cepat.

General Manager Prime Segment and Direct Channnel Management Telkomsel Pamasuka, Ratih S Pratiwi mengatakan, jika pelanggan segera beralih ke ekosistem 4G LTE, akan mendapatkan nuansa berselancar di dunia maya yang lebih baik.

Untuk menikmati layanan 4G LTE, selain wajib didukung smartphone yang mendukung  layanan 4G, pelanggan juga harus berada dalam coverage area 4G, serta menggunakan simcard 4G (USIM).

“Berbagai upaya peningkatan kualitas terus kami lakukan, termasuk memperluas ketersediaan layanan yang hingga Desember 2019 ini di wilayah Pamasuka (Papua Maluku Sulawesi Kalimantan) telah didukung 18.086 BTS 4G LTE,” papar Ratih.

Lanjutnya, untuk mendukung meningkatnya eksosistem 4G LTE, Telkomsel memberikan kemudahan pelanggan, diantaranya dengan melakukan upgrade simcard 4G di berbagai channel pelayanan yang tersebar di berbagai wilayah, seperti GraPARI dan My GraPARI, tanpa dikenakan biaya alias gratis, termasuk penggantian kartu eksisting yang rusak dan hilang.

Selain memberikan biaya ganti kartu gratis, Telkomsel juga memberi penawaran berbagai pilihan paket internet yang dapat dinikmati pelanggan, seperti MAXstream HBO Go, paket OMG dan lainnya yang telah didukung dengan  layanan 4G LTE.

Baca Juga :

“Selain itu, perluasan channel pelayanan untuk upgrade simcard 4G juga kami lakukan dengan menambah titik-titik layanan di public area dan aktivitas layanan jemput bola dengan membuka booth,” tambah Ratih.

Untuk diketahui Telkomsel adalah perusahaan swasta yang bergerak dalam industri telekomunikasi yang selalu menghadirkan inovasi layanan teknologi telekomunikasi terdepan dan terus berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan.

Selain layanan walk-in GraPARI dan Call Center 24 jam 188, kini segala kebutuhan dan permasalahan juga bisa didapatkan melalui Asisten Virtual Telkomsel melalui aplikasi LINE @telkomsel, Facebook Messenger ‘Telkomsel’, Telegram @Telkomsel_official_bot, dan situs www.telkomsel.com.

You cannot copy content of this page