Temu Sapa dengan Media, Kepala Basarnas Kendari Kagum dengan Progres Wartawan

KENDARI – Kepala Basarnas Kendari berganti kedudukan, yang sebelumya dipimpin oleh Muslimin S Sos, digantikan oleh Djunaedi S Sos MM, asal Tanjungpinang.

Di awal kepemimpinannya di Basarnas Kendari, Djunaedi mengundang seluruh media di Sultra untuk silaturahim demi mendekatkan dirinya dengan media, yang menurutnya peran media itu sebagai wadah yang tepat untuk memberikan informasi dan mendukung kinerja Basarnas.

“Pada kegiatan temu sapa ini, saya menyampaikan terima kasih kepada media yang selama ini memberikan kontribusi yang besar terhadap aktivitas Basarnas,” ujarnya, Jumat (24/11) di Kopi Kita, yang beralamat di pelataran MTQ Kota Kendari.

Video Jendela Sepekan 6 September 2020

Djunaedi juga mengungkapkan ke awak media bahwa, kedekatan media di Sultra dengan Basarnas, harus dibingkis dalam sebuah kegiatan silaturahim sehingga kedakatan dapat dibangun dan dapat terjaga.

Kepala Basarnas Kendari, Djunaedi S Sos MM. (Foto: Hendriansyah)

“Kegiatan temu sapa seperti ini, kita lakukan demi menjaga kedekatan kami dengan awak media,  saya juga bangga kepada media di Sultra yang begitu progres dan update dalam memberitakan kegiatan Basarnas di lapangan,” pungkasnya.

“Setelah saya perhatikan di awal jabatan saya yang baru beberapa hari ini, media di Sultra memiliki kelebihan yang membuat saya pribadi terkesan akan pemberitaan di setiap kenerja kami di Basarnas. Harapan kami, hal seperti itu dapat dijaga baik dari Basarnasnya dan medianya,” tutup, Djunaedi.

Kepala Basarnas Kendari, Djunaedi S Sos, MM ini,  resmi dilantik pada tanggal 22 November 2017, menggantikan Muslimin,  S Sos yang menjabat di Basarnas Kendari selama 10 bulan.

Reporter: Hendriansyah