FEATURED

Tentang SK DPD Gerindra yang Baru, Ini Penjelasan Prof Masihu

238
×

Tentang SK DPD Gerindra yang Baru, Ini Penjelasan Prof Masihu

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Salah satu dari Bakal Calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Balon Gub Sultra) untuk periode 2018-2023, Laode Masihu Kamaluddin, sebelumnya sempat di isukan akan menahkodai partai bentukan Prabowo Subianto ini di Sultra. Bahkan isu yang beredar tersebut juga diakui oleh Ketua DPD Gerindra Sultra, Imran.

Namun isu itu mulai reda saat Surat Keputusan (SK) dengan Nomor 09-0248/kpts/DPP-GERINDRA/2017 tertanggal 22 september 2017 yang ditanda tangani langsung oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani.

Laode Masihu Kamaluddin, membenarkan adanya SK yang baru tersebut yang mengatakan bahwa hal itu diketahuinya dan telah dibahas di Jakarta bersama Sekjen Partai Gerindra dan pengurus lainnya.

“Ini memang sudah saya diberitau minggu lalu dari sekjen Gerindra dan yang lainnya,” jelas Masihu saat dikonfirmasi via WA, Senin (09/10).

Masihu menambahkan, tujuan dikeluarkannya SK yang baru tersebut untuk verifikasi partai dan pengisian lowongan Sekretaris yang telah meninggal dunia. Dirinya menegaskan SK tersebut tidak ada hubungannya dan tidak menghalangi dengan akan dikeluarkannya surat rekomendasi Gerindra sebagai Cagub untuk dirinya.

“Tujuannya untuk verifikasi partai dan pengisian sekretaris yang baru. Dan tentu ini juga tidak menghalangi rekomendasi Gerindra untuk saya kedepan,” tegas Masihu.

Reporter: Jubirman
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page