POLDA SULTRASULTRA

Terapkan New Normal, Bhayangkari Sultra Lakukan Repid Test

727
×

Terapkan New Normal, Bhayangkari Sultra Lakukan Repid Test

Sebarkan artikel ini
Ketua Bhayangkari Sultra, Ny.Shanty Merdisyam (jilbab merah mudah) dan Wakil Ketua Ny.Peggy Yan Sultra, (kanan) berpakaian Bhayangkari usai melakukan rapid test. Foto: Humas Polda Sultra for MEDIAKENDARI.com

Reporter: Muh. Ardiansyah R/Editor: Indi La’awu

KENDARI – Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 40, dan mempersiapkan diri menghadapi The New Normal Bhayangkari Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) melaksanakan bakti sosial berupa melakukan rapid test bersama biddokkes.

Menurut Ketua Bhayangkari Sultra, Ny.Shanty Merdisyam mengatakan pelaksanaan bakti sosial dengan kegiatan rapid test ini bertujuan untuk menekan potensi penyebaran Covid-19.

“Dengan melakukan kegiatan rapid test bersama biddokkes dan rumah sakit Bhayangkara Polda Sultra, mengingat pemerintah mulai menerapkan sistem dengan protokol New Normal,” ucap Shanty saat didampingi Wakil Ketua Ny.Peggy Yan Sultra, Kamis 25 Juni 2020.

Istri dari Kapolda Sultra ini, akan siap mendukung apa yang menjadi himbauan Pemerintah Provinsi (Pemprov) untuk menerapkan protokol New Normal dalam segala aktivitas.

“Sebagai langkah awal kami melakukan screening melalu rapid test Covid-19, yang di ikuti oleh Bhayangkari serta masyarakat guna mengantisipasi adanya potensi penyebaran virus ini,” ungkapnya.

Di samping itu Ny Shanty Merdisyam berharap dalam pelaksanaan rapid test, Bhayangkari bekerja sama dengan Biddokkes dan RS. Bhayangkara dapat menjadi langkah awal.

“Ini merupakan langkah awal yang sangat penting dan mendasar guna menentukan keberhasilan penerapan New Normal,” harapnya. (B)

You cannot copy content of this page