EKONOMI & BISNISFEATURED

Terbaik pada Kelas Otomotif di Sultra, Suzuki Laris Sebagai Driving Solution

922
×

Terbaik pada Kelas Otomotif di Sultra, Suzuki Laris Sebagai Driving Solution

Sebarkan artikel ini

KENDARI – 900 unit terjual hingga Oktober 2017, Suzuki Ertiga dan Mega Carry masih mendominasi penjualan di Dealer Resmi Mobil Suzuki milik PT Megah Putra Kendari (Bay Pass) dengan wilayah pemasaran Sulawesi Tenggara.

Hal ini disampaikan oleh Marketing Head, Rahmad Ladae, saat ditemui di kantornya Sabtu (21/10) bahwa, walaupun penjualan sekarang masih di angka 900 namun mereka tetap optimis mencapai target penjualan 1.700 unit di tahun 2017.

“Kami optimis mencapai target, karena seperti biasanya penjualan akan meningkat pada semester kedua 2017 terkhusus untuk triwulan terakhir,” ungkapnya.

Beberapa promosi penjualan disetiap bulannya seperti diskon untuk konsumen baru yaitu price production mulai dari 10 juta hingga 20 juta.

“Karena daerah dengan konsumen tertinggi di Sultra masih di Kota Kendari, tentu apabila penjualan mulai melambat di Kota Kendari maka semua daerah juga akan melambat.  Jadi, kami inisiasi dengan go to market, agar masyarakat tidak perlu ke dealer untuk melihat mobil dengan harga dan promo tertentu,” ujar Rahmad Ladae.

Konsumen tidak perlu ragu untuk membeli Mobil Suzuki di Kota Kendari Kerena beberapa kemudahan bisa di dapatkan seperti, Pada setiap produk Suzuki yang dijual tentu memiliki Sperepart sehingga setiap kerusakan alat bisa langsug di ganti, kemudian dengan jumlah konsumen yang besar, informasi mulai dari cara penggunaan hingga cara perwatan kendaraan Suzuki dengan mudah kita dapatkan.

Reporter : Hendriansyah

You cannot copy content of this page