EKONOMI & BISNISFEATUREDKULINER

Terbaru!!! Bon Delicious Bakery Shop and Cafe Kendari Menghadirkan Tiga Menu Spesial

781
×

Terbaru!!! Bon Delicious Bakery Shop and Cafe Kendari Menghadirkan Tiga Menu Spesial

Sebarkan artikel ini

KENDARI –  Belum lama ini Bon Delicious Bakery Shop and Cafe yang beralamat jl M Yunus (bypass) Kota Kendari, kembali meluncurkan tiga menu baru terkhusus untuk sajian rotinya yaitu Roti Lapis Legit Kombinasi,  Roti Lapis Legit original dan Roti Tiger Kombinasi.

Employee executive Bon Delicious Bakrey Shop and Cafe Kendari, Hasrani Abbas mengatakan bahwa tempat ini buka jam 9 pagi sampai jam 10 malam dan anda bisa menikmati sajian menu yang menggoyang lidah yang disajikan dengan konsep cafe  modern dan bisa dibilang hampir semua spot bisa dijadikan latar untuk selfie.

“Bon Delicious juga menyediakan free wifi untuk pengunjungnya jadi buat kamu yang ngin bersosmed sambil ngemil, Cafe ini menjadi salah satu rekomendasi yang perlu diperhitungkan,” ungkapnya ke MEDIAKENDARI.COM, Rabu (18/10).

Hasrani mengatakan kalau menu, Bon Delicious tidak hanya menyediakan bakery, tapi juga aneka makan berat lainnya seperti, Buntut Penyet, Sop Buntut, Nasi Goreng Ikan Asin, Fried Chiken with Melted Cheese, Chiken Cordon Bleu, Spaghety Bolognaise, dan masih menu lezat lainnya.

“Lain halnya dengan menu makannya yang menggugah selera, Bondel “singkatan gaul anak Kendari” juga menghadirkan varian menu yang tentunya berbeda dengan Cafe lainnya yaitu Orange Soda, Lima Cirtus  Soda, Honey Mojito, Lemonade, Orange  dan Bluberry Yogurt,Blue Ocean, Blue Island with Nata De Coco dan Cold drinks lainnya,” ujarnya.

Bon Delicious juga, lanjut Hasrani, menghadirkan packaging yang berbeda untuk penikmat kopi bagi masyarakat Kendari dan disajikan langsung oleh Barista Cafe ini dan inilah yang membuat Cafe ini berbeda dengan cafe lainnya.

“Ditempat kami juga menyediakan paket Kue untuk ualng tahun, kalau kisaran harga itu tergantung tingkat kerumitannya,” tutup Hasrani.

Bagi yang bingung cari tempat nongkrong bersama pasangan dengan konsep ke kinian, Bon Delicious Bakery Shop and Cafe Kendari siap melayani anda dari jam 9 pagi sampai 11 malam, khusus malam minggu.

Liputan : Vera
Editor : Hendriansyah

You cannot copy content of this page