EKONOMI & BISNISFEATURED

Terbaru di Plaza Inn Kendari dengan Harga Miring, Promo Spesial November

494
×

Terbaru di Plaza Inn Kendari dengan Harga Miring, Promo Spesial November

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Promo spesial Plaza Inn pada bulan November 2017 ini dihadirkan dan dapat dinikmati pada beberapa produk yaitu Sop Buntu Jaman Now, Wine dan aneka Cake.

Director of Sales Plaza Inn Kendari, Eveline Wonte menjelaskan bahwa promo reguler setiap bulan ini bertujuan untuk meramaikan hotel dan memberikan kemudahan buat masyarakat untuk merasakan produk hotel dengan harga yang terjangkau.

“Seperti pada Sop Buntu Jaman Now yang disediakan dengan beraneka pilihan diantaranya Sop Buntu Goreng, Sop Buntu Bakar dan Sop Buntu Kuah yang disajikan secara prasmanan dengan harga 120 ribu yang dibuka setiap Jumat dan Sabtu pada bulan November 2017,” ujar Eveline seusai acara loncing perdana promo reguler Hotel Plaza Inn Kendari, Sabtu (6/11).

Plaza Inn
Director of Sales Plaza Inn Kendari, Eveline Wonte

Promo yang lain juga terdapat pada produk minuman Red Wine dan White Wine yaitu dengan harga 650 ribu, apabila pengunjung membeli dua maka harga kembali dikurangkan menjadi 1 juta.

“Untuk Wine ini disediakan juga desain khusus tempat yang nyaman untuk para pelangan,” ungkap Eveline.

Plaza Inn
Cake dengan beraneka rasa yang diracik okeh Chef profesional

Kemudian untuk promo yang berlaku setiap hari juga ada seperti pada Gorengan Nusantara, Cakar Ceker dengan berbagai pilihan.

Plaza Inn
Chef Plaza Inn Kendari, Endang Hermawan

“Ada juga Cake dengan beraneka rasa yang diracik okeh Chef profesional sehingga rasa Cake yang baru ini bisa diuji sendiri kenikmatannya tentu dengan harga terjangau,” ujar Evelin

Di tempat yang sama Chef Plaza Inn Kendari, Endang Hermawan mengatakan bahwa berbagai promo yang disediakan dalam bentuk makanan ringan maupun berat, ini merupakan karya terbaiknya untuk konsumen.

“Saya mempersembahkan masakan ini untuk masyarakat dengan tujuan merasakan hidagan hotel dengan harga terjangkau dan tentu dengan rasa yang istimewa,” Tutup Hermawan.

Reporter: Hendriansyah

You cannot copy content of this page