EKONOMI & BISNISFEATUREDKendari

Terletak di Teluk Kendari, BAR:CODE Manjakan Pengunjung dengan Dua Konsep Lounge Cafe dan Bar Lounge

968
×

Terletak di Teluk Kendari, BAR:CODE Manjakan Pengunjung dengan Dua Konsep Lounge Cafe dan Bar Lounge

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Dengan usiannya yang belum genap satu bulan (dibuka pada 8 November), Barcode sudah menjadi tempat favorit bagi masyarakat Kota Kendari. Barcode manjakan pengunjung dengan dua konsep yakni Lounge and Cafe dan konsep Bar Lounge.

Operational Manager Barcode, Samsul Alam, mengatakan, di lantai satu khusus untuk pengunjung yang umum dari anak-anak maupun orang dewasa dengan hiburan live musik dan dapat menikmati pesanan food and beverage. Sementara di lantai dua menjadi tempat yang tepat dengan ditemani musik Disc Jockey (DJ).

“Bagi pengunjung Barcode, kami menawarkan dua segmen yaitu di lantai satu dengan konsep Lounge and Cafe, sementara di lantai dua dengan konsep Bar Lounge,” ungkap Samsul, Senin (20/11).

Karena letaknya yang langsung berhadapan dengan Teluk Kendari, maka Barcode menjadi tempat yang sangat sempurna bagi pengunjung. Karena selain dimanjakan oleh musik DJ pengunjung juga langsung dapat melihat pemandangan laut.

“Bagi pengunjung yang hanya ingin menikmati jus atau kopi selain di lantai satu, juga bisa menikmatinya di lantai dua,” ujarnya.

Lanjut Samsul menjelaskan, Barcode juga menciptakan suasana tersendiri bagi penikmat cooffe, cooktail dan beer house. Selain itu, pihaknya juga menyediakan sejumlah menu lokal, sehingga lounge, cafe dan bar ini menjadi satu-satunya pilihan terbaik untuk kebutuhan entertainment pengunjung.

“Kalau harga, kita menawarkan harga yang terjangkau dan pas untuk masyarakat Kota Kendari dari semua kalangan, dimulai dari harga Rp 35 ribu,” tambahnya.

Dengan letak yang sangat stretegis dan mudah dijangkau, Barcode bisa digunakan untuk event tertentu seperti meeting, arisan, perayaan ulang tahun atau berbagai kegiatan lain.

Dia menegaskan, untuk mengantisipasi stok minuman menjelang pergantian tahun, Barcode sudah menyiapkan antisipasi dengan persediaan gudang tempat minuman.

“Jam operasional, kita buka mulai Pukul 16:00 hingga 02:00 Wita. Selain itu, untuk mempertahankan pelayanan kami membuat tamu merasa nyaman, maka Barcode lebih mengutamakan pelayanan, tutup Samsul.

Reporter: La Niati
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page