NEWS

Tersinggung Dibatasi Mengisi Pertalite Picu Perkelahian di SPBU Rabam Kendari

1060
×

Tersinggung Dibatasi Mengisi Pertalite Picu Perkelahian di SPBU Rabam Kendari

Sebarkan artikel ini
Korban saat mendapatkan luka tusuk di dada (bawah ketiak).

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Seorang pria bernama Otong mendapatkan  penganiayaan berupa penikaman di Depan SPBU Rabam pada Rabu, 16 November 2022, sekitar pukul 07.00 WITA.

Penikaman itu dilakukan oleh Butet yang merupakan pengantre Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis pertalite di SPBU Rabam.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman menjelaskan kronologi kejadian atas dasar kesalapaham pada saat melakukan antrian BBM jenis pertalite. Saat melakukan pengantrean petugas nosel bernama La Sabara yang merupakan ipar dari korban membatasi pengisian BBM sehingga pelaku (Butet) tersinggung dan memukul La Sabara.

Mendapat informasi itu, istri korban melaporkan kepada Otong terkait kejadian tersebut sehingga korban kemudian bergegas menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Namun sesampainya di lokasi korban tidak mendapati pelaku karena telah pulang ke rumahnya di Lorong Laremba, Kelurahan Kadia, Kecamatan Kadia, Kota Kendari.

“Tidak lama kemudian datanglah menyusul Alimin dan Otong dengan maksud membalas atas kejadian di SPBU sehingga terjadilah perkelahian antara Otong dan Butet,” ucapnya.

Dari kejadian itu korban mengalami luka tusuk dibagian dada (bawah ketiak) menggunakan sendok yang sudah di tajamkan.

Sementara itu, Kasubdit Pelayanan Medis (Yanmed) Biddokkes Rumkit Bhayangkara Kendari, Abidin saat dikonfirmasi mengatakan untuk saat ini korban telah mendapat perawatan medis di RS Bhayangkara.

“Korban dirawat di RS Bhayangkara Kendari karena mengalami luka tusuk di rusuk sebelah kiri dan luka gores di tangan kiri,” ujarnya.

Saat ini pelaku telah diamankan oleh unit Intelkam Polsek Baruga dan situasi di tempat kejadian perkelahian telah aman terkendali.

Reporter : Muhammad Ismail

You cannot copy content of this page