NEWS

Tetapkan 6 Bacaleg DPR RI Sultra, NasDem Optimis Raih 2 Kursi

1047
×

Tetapkan 6 Bacaleg DPR RI Sultra, NasDem Optimis Raih 2 Kursi

Sebarkan artikel ini
Sekretaris DPW NasDem Sultra, Abdul Aziz (Foto: Ist)

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Partai Nasional Demokrasi (NasDem) telah menetapkan 6 nama bakal calon legislatif (Caleg) DPR RI daerah pemilihan (Dapil) Sulawesi Tenggara untuk bertarung di pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Sekretaris DPW NasDem Sultra, Abdul Aziz menyebutkan, keenam nama tersebut yakni Ali Mazi, Tina Nur Alam, Rajiun Tumada, Kery Saiful Konggoasa, Anas Susanti dan Sabri Manomang.

“Dengan penetapan 6 Caleg ini semua struktur akan bekerja untuk memenangkan Pileg 2024 mendatang,” jelas Abdul Aziz, saat dihubungi Mediakendari.com, Kamis, 4 Mei 2023.

Ia juga menuturkan NasDem optimistis menargetkan 2 kursi untuk DPR RI. “InsyaAllah kita akan dapat sesuai dengan target,” ujarnya.

Dijelaskannya juga, untuk calon anggota DPRD dan DPRD Sultra, sudah ditetap kan juga untuk nama-namanya namun masih menunggu SK dari Dewan Pimpinan Pusat.

“Karena semua bacaleg itu mulai dari pusat sampai dengan kabupaten kota ditetapkan DPP, dan sementara ini masih menunggu SK,” imbuhnya.

Selanjutnya Abdul Aziz berharap dengan adanya penetapan calon ini semua struktur dapat berkerja sama dengan para caleg untuk mendapatkan suara sebanyak-banyaknya.

Reporter: Sardin. D

You cannot copy content of this page