oleh

The Bonte Hotel Kendari Resmi Dibuka

-NEWS-812 dibaca

KENDARI – The Bonte Hotel Kendari yang terletak di Jalan Budi Utomo No 1, Kelurahan Mataiwoi, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) resmi di buka, Kamis 19 Mei 2022.

Owner The Bonte Hotel Kendari, Umar Bonte mengatakan bahwa, dirinya melihat perkembangan ekonomi saat ini yang memiliki potensial adalah investasi perhotelan.

“Saya pikir hotel lah yang cocok untuk mendorong perkembangan infrastruktur di Kota Kendari,” ucap Umar kepada wartawan MEDIAKENDARI.COM usai acara peresmian Hotel.

Baca Juga : Wapres Hadiri Peletakan Batu Pertama Kawasan Industri NIS di Sultra 

Ia juga mengatakan bahwa, sebelum diresmikan The Bonte Hotel Kendari ini, sudah memiliki anak cabang di Jakarta Selatan dan saat ini lagi diupayakan pembangunan Hotel Bonte lainnya di Konawe.

“Saya menyakini bahwa Kota Kendari, Sulawesi Tenggara ini akan menjadi gerbang terbaik untuk mendorong perkembangan ekonomi Indonesia kedepannya, dan The Bonte Hotel Kendari akan menjadi pusatnya,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPRD Kota Kendari, Suban mengatakan, dengan adanya The Bonte Hotel Kendari ini bisa dapat membantu perkembangan perekonomian di Kota Kendari.

“Jika ada event-event di Kota Kendari yang menjadi salah satu permasalahan yakni hotel dan akomodasi sehingga pilihan Umar Bonte membangun perhotelan di Kota Kendari salah satu yang tepat,” ucapnya.

 

Reporter : Hendrik Komantobuano

Terkini