oleh

The Changcuters Bakal Manggung di Kendari, Ini Tanggalnya

-NEWS-289 dibaca

KENDARI, MEDIA KENDARI.COM – Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Halu Oleo (BEM FT UHO) bakal menghadirkan Band The Changcuters di Kota Kendari, Jumat (11/11/2022).

Kehadiran band rock n roll pelantun I Love U Bibeh itu di Kota Kendari untuk memeriahkan malam puncak Hari Ulang Tahun (HUT) atau milad FT UHO yang ke-29.

“Dia kesini dalam rangka memeriahkan milad teknik yang ke 29,” ujar Ketua panitia Milad Teknik UHO, Muhammad Ilham Gululi saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Band yang digawangi oleh Tria (vokal), Dipa (basis), Erick (drumer), Qibil dan Alda (gitar) ini dijadwalkan bakal manggung di Lapangan Eks MTQ, Kota Kendari, pada 29 November 2022 malam.

Rencananya, konser itu akan mulai dari pukul 19.00 WITA, dengan penampilan pembuka dari band-band lokal di Kota Kendari di malam puncak tersebut.

Sedangkan jadwal kegiatan milad Teknik itu sendiri akan berlangsung di Fakultas Teknik UHO selama 11 hari mulai dari 18-29 November 2022 depan.

Turut digelar juga, seminar Kamar Dagang Indonesia (Kadin), seminar kewirausahaan, melakukan kunjungan industri, expo engginering, expo UMKM se Sutra.

“Ada juga agenda melakukan pengabdian masyarakat di Pantai Nambo,” terangnya.

Reporter : Muhammad Ismail