NEWS

The Palace Launching Gerai di The Park Kendari, Harga Perhiasan Mulai Rp800 Ribu

1225
×

The Palace Launching Gerai di The Park Kendari, Harga Perhiasan Mulai Rp800 Ribu

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM- The Palace National Jeweler resmi melaunching salah satu gerainya di The Park Kendari pada Rabu, (10/05/23).

General Manager The Palace, Jelita Setifa mengatakan kehadiran The Palace National Jeweler di Sulawesi Tenggara pasalnya perkembangan Kota Kendari khususnya pada sektor pusat perbelanjaan cukup pesat.

“The Park ini kan baru saja dibuka, jadi kami ingin hadir di semua ibu kota di Indonesia. Kami pilih Kendari agar masyarakat bisa mendapatkan perhiasan berkualitas dengan akses berkualitas jadi tidak perlu lagi ke kota besar, jadi kita mendekatkan diri dengan masyarakat,” ungkapnya.

Dia juga mengatakan The Palace ini menyediakan berbagai jenis perhiasan mulai dari emas, berlian, batu mulia seperti Rubi dan sejenisnya.

“Jadi keunggulannya ada pada kelengkapannya yang bisa didapatkan dalam satu tempat. Kemudian kami punya layanan penjualan kembali yang dapat di seluruh The Palace yang ada di Indonesia,” bebernya.

Pihaknya juga menyediakan perhiasan mulai dari Rp 888 ribu dan jika ada kebutuhan mendesak dapat di jual langsung di The Palace. Oleh sebab itu menurutnya perhiasan merupakan salah satu investasi gaya hidup.

“Jadi kalau di jual kembali itu potongannya hanya 20% dari harga awal. Karena barang tersebut bisa dijual kembali. Di The Palace setiap perhiasan yang di jual kembali itu akan dilebur kembali untuk dibuat perhiasan yang baru,” jelasnya.

“Contoh rantai emas harganya Rp 900 ribu di jual kembali harganya 600 ribuan, apakah harganya berbeda untuk rantai emas yang belum putus dengan rantai yang sudah rusak dan lain lain? Harganya tetap sama jika kita timbang beratnya tetap sama,” tambahnya.

Tak hanya itu The Palace juga menyasar seluruh kalangan masyarakat yang ada di Kota Kendari. Pasalnya pihaknya menyediakan harga mulai dari Rp800 ribuan. “Ibaratnya kita nabung 900 ribu sudah bisa dapat perhiasan satu,” ucapnya.

“Kami juga di kwitansi pembelanjaan kami punya harga terwajar yang bilamana pelanggan mendapatkan harga yang lebih murah di tempat lain maka uangnya 100% kami kembalikan karena kami menghemat waktu pelanggan kami,” tambahnya.

Reporter: Dila Aidzin

You cannot copy content of this page