NEWS

The Park Kendari, Akan Membuka 18 Tenant Terbaru Hingga Maret Mendatang

1808
×

The Park Kendari, Akan Membuka 18 Tenant Terbaru Hingga Maret Mendatang

Sebarkan artikel ini
Yus Arie Selaku General Manager The Park Kendari (Foto: Nur Anisah)

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – General Manager The Park Kendari, Yus Arie mengatakan dalam waktu dekat ini akan membuka 18 Tenant dalam jangka waktu hingga Maret mendatang

Yus menyebut, 18 Tenant tersebut adalah Delicious Kitchen, Vz Brand, Noon Tea Bar, Shinsuki, Lavanya Cafe, Oc Takoyaki, Irris SPA & Wedding, QZONE, Fun World, Flies, Celicius, Missisipi, MOC, Minimal, Manzone, The Palace, Optik Melawai dan Nobby.

Yus Arie mengaku keterlambatan  hadirnya sebagian tenant di The Park Kendari, sama sekali tidak memiliki hambatan ataupun kendala, hanya saja para investor masih mempersiapkan segala yang diperlukan.

“Investor tidak ada kendala, hanya bukan di Kendari saja mereka ini buka tenant, jadi kami tinggal menunggu giliran karena banyak yang dipersiapkan,” tuturnya.

Yus menanggapi terkait tenant yang mengalami penurunan omzet selama berjualan di The Park.

“Kami berusaha untuk memberikan solusi itu tadi, memaksimalkan hadirnya 18 tenant lagi dan juga event yg dihadirkan, karena kami masih sebulan jadi memang masih baru, masih penyesuaian” ungkapnya.

Yus Arie berharap, hadirnya The Park Kendari bisa menjadi salah satu Icon baru di Kota Kendari, menjadi tempat shopping ataupun entertain bagi warga Kendari, dan terpenting bisa mengapresiasi hadirnya mall ini bukan malah sebaliknya.

Kuza selaku Marketing Communication The Park kendari Mengaku, dari Total keseluruhan yaitu sebanyak 50 tenant yang akan menempati Mall The Park Kendari, 40% adalah tenant lokal.

” jadi kami sangat mengapresiasi tenant-tenant lokal yang ingin bergabung dengan kami, sehingga kami juga memberi mereka kesempatan untuk mengembangkan usahanya disini,” katanya.

Menapik Isu The Park Kendari yang sunyi pengunjung karena kurangnya event yang diadakan, Boby Supriaji, selaku Operational Manager mengaku terus menjadwalkan beberapa Event.

“Kami kalau event itu jalan kok, Februari dan Maret Ini akan ada juga, weekend selalu ada live music di foodhub, jadi kalau event itu kita sudah ada schedule tertentu kedepannya,” katanya.

Reporter : Nur Anisah

You cannot copy content of this page