NEWS

The Park Kendari Hadirkan Event Menarik untuk Sambut Ramadhan

1175
×

The Park Kendari Hadirkan Event Menarik untuk Sambut Ramadhan

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Menyambut Bulan suci ramadan, Mall The Park Kendari menyiapkan banyak Event Lokal dan Nasional untuk memeriahkan bulan ramadan.

Event tersebut akan digelar mulai awal Maret mendatang, ada beberapa event dihadirkan jelang bulan ramadan.

“Jadi 5 Maret ada event Celebes Colour Run di area parkir depan, diwaktu yang sama juga didalam mall akan ada event pariwisata, jadi yang ingin tahu lebih jauh terkait event dinas pariwisata boleh berkunjung,” ucap Kuza selaku Marketing Communication The Park Kendari.

Di event Nasional akan hadir pada tanggal 11-12 Maret yaitu Car Contest Kendari, salah satu event kontes mobil skala nasional.

“Jadi akan dihadirkan sekitar 200 mobil dari berbagai provinsi yang ikut dalam kontes ini, acaranya akan berlangsung di parkiran belakang dan di dalam mall juga selama 2 hari,” jelasnya.

Selain itu event komunitas tamiya, akan turut dihadirkan diwaktu yang sama, dalam hal ini seluruh kalangan masyarakat bebas untuk berkompetisi.

Memasuki bulan ramadan The Park akan menghadirkan Bazar fashion dan kuliner untuk warga kota Kendari.

“Start hari pertama kita sudah membuka bazar ini, jadi selama 25 hari ke depan, siapa saja bisa menikmati waktu berbuka di tenant-tenant tersedia,” ungkap Kuza.

Sekitar 40 tenant baik fashion dan kuliner diperkirakan akan turut memeriahkan bulan suci ramadan di The Park Kendari. Ia juga yakin konsep yang diusung akan jauh berbeda dengan bazar-bazar pada umumnya.

“Karena The Park salah satu icon megah di Kendari, pastinya kita juga harus menghadirkan yang tidak biasa, beda dari yang lain,” tutur Kuza.

Lebih lanjut, event bertema islami juga akan dihadirkan, seperti lomba hafiz quran, penampilan marawis, talkshow islami, lomba kasidah dan juga festival religi.

Keseluruhan dana untuk menggelar event ini bersumber dari management The Park Kendari tanpa melibatkan pihak sponsor, namun untuk segala kebutuhan teknis akan menggunakan jasa EO, mengingat keterbatasan SDM.

Reporter:Nur Anisah

You cannot copy content of this page