EKONOMI & BISNISFEATUREDKendari

Tiap Sabtu Malam, BLounge Kendari Manjakan Pengunjung dengan Musik Terbaik

643
×

Tiap Sabtu Malam, BLounge Kendari Manjakan Pengunjung dengan Musik Terbaik

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Setiap cafe memiliki ciri khas yang menjadi daya tarik tersendiri untuk pengunjung. Di Kota Kendari, Bagi Kopi menjadi rekomndasi terbaik bagi pecinta music klasik, Disk Jockey (Dj) Music maupun Band.

Marketing Eksekutif Bangi Longe Kendari, Dwinta Adriana Siregar mengatakan spesial malam Minggu BLounge akan menghadirkan Band dan Dj Music terbaik sehingga malam minggu ditempat ini memberikan nuansa berbeda dengan malam lainnya.

“Setiap malam minggu kami selalu rame,  sehingga BLounge harus melakukan pelayanan terbaiknya dengan memberikan pelayanan terbaik pula,” ujar  Dwita ke Mediakendari.com (18/12).

Seperti tim dari Cecang and Friends Band yang merupakan salah satu band terbaik Kota Kendari selalu dihadirkan dan terbukti menyentuh hati pengunjung.

Marketing Executive Bangi Longe Kendari, Dwinta Adriana Siregar. (Foto: Hendriansyah)

“Penampilan Cecang and friends band sangat luar biasa, saya sangat menikmatinya. Apalagi di lagu Kekasih Bayangan yang dipopulerkan oleh Cakra Khan, gila bangat penampilannya,” ujar salah satu pengunjung yang enggan menyebutkan identitasnya.

Pengunjung tersebut selalu mengajak rekan rekannya untuk mengunjungi Bangi Longe khusus setiap malam Minggu.

“Kami selalu datang tiap malam minggu karena ini ajang kami ngumpul setelah satu minggu kami beraktifitas,  namum kami memilih BLounge ini karna di Kendari menurut saya konsep Bar mini terbaik hanya disini,” ucapnya.

BLounge Kendari ini memiliki fasilitas penunjang serta berbagai macam diskon bagi para pengunjung seperti potongan harga sampai 10 persen, anda dapat mengunjungi tempat ini di Jalan Saosao Kota Kendari atau belakang STM Kendari.

Reporter: Hendriansyah

You cannot copy content of this page