NEWS

Tiara Andini Tampil Memukau di Kendari dengan Jersey Argentina

1146
×

Tiara Andini Tampil Memukau di Kendari dengan Jersey Argentina

Sebarkan artikel ini
Tiara Andini saat konser di Kendari dengan menggunakan Jersey Argentina

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Penyanyi Tiara Andini sukses hibur fansnya di Kendari dengan tampil memukau yang berlangsung di Lapangan Eks MTQ pada Jumat, 22 Desember 2022.

Dari pantauan mediakendari.com di lokasi terlihat ribuan penonton histeris saat menyambut munculnya penyanyi jebolan Indonesia Idol itu.

Lagu-lagu yang beraliran musik pop itu ia bawakan dengan sempurna seraya menghipnotis seluruh penonton yang hadir dengan ikut bernyanhi bersama.

Lebih menariknya dari konser itu, penyanyi muda nan cantik itu terlihat menggenakan jersey Argentina, rok dan menggenakan sal.

Selain itu, dalam konser tersebut turut tampil juga penyanyi papan atas Fiersa Besari dengan membawakan lagu-lagu bergenre Folk rocknya yang sukses memukau penonton.

Serta ditambah dengan kata-kata puitis yang kerap diselip di tengah-tengah jalannya konser.

Salah satu penonton, Nindy, ia mengungkapkan rela bertolak dari Raha ke Kendari demi bisa menonton konser dari dua penyanyi papan atas tersebut.

“Huu jangan mi ko bilang, jauh-jauh ini saya datang dari Raha demi bisa nonton idolakuu uhhh,” terangnya.

Sedangkan ketua Panitia Kendari Pride Vol 1, Muhammad Bissabir mengatakan, bahwa konser tersebut merupakan sebagai bentuk untuk menghibur masyarakat Kota Kendari.

“Kami gelar ini diakhir tahun karena mengingat mayoritas anak muda telah libur sekolah. Jadi ini sebagai hiburan untuk masyarakat di Kendari,” ujarnya.

Kata dia, event ini ia berharap dapat menjadi ajang kreativitas anak muda untuk melahirkan ide dan gagasan dalam mengembangkan daerah.

Sebab menurutnya dengan adanya konser ini, dapat melancarkan pendapatan Usaha Kecil Mikro Menegah (UMKM) yang berada di sekitar lokasi konser.

“Kami gelar event ini juga salah satu tujuannya untuk menumbuhkan ekonomi di Kendari. Sebab dengan adanya konser dapat menambah pemasukan UMKM,” ucapnya.

Reporter : Muhammad Ismail

You cannot copy content of this page