FEATUREDKendari

Tidak Ada Perhatian Lembaga Kepemudaan Membuat Sahabuddin Termotivasi Tarung di Dewan

386
×

Tidak Ada Perhatian Lembaga Kepemudaan Membuat Sahabuddin Termotivasi Tarung di Dewan

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Kurang terakomodirnya kepentingan masyarakat oleh berbagai kebijakan yang ada membuat Sekretaris Partai Golkar Kota Kendari, Sahabuddin termotivasi untuk tampil sebagai Calon Legislatif pada 2019 mendatang.

Sahabuddin menilai, dari sekian banyak anggota Legislatif yang berada di Daerah Pemilihan (Dapil) I wilayah Kecamatan Mandonga-Puuwatu belum juga menghasilkan peningkatan yang signifikan.

Selain itu, masih banyak kebijakan-kebijakan yang dilahirkan oleh DPRD Kota Kendari belum menyentuh secara langsung kebutuhan masyarakat.

“Kita ambil saja salah satunya seperti infrastruktur jalan di poros Konggoasa, di tengah itu kan putus,” papar Sahabuddin, Jumat (20/7/2018).

“Padahal banyak potensi yang bisa dikembangkan kalau jalan itu bagus. Akhirnya salah satu wahana rekreasi mati,” sambungnya menerangkan.

Belum lagi kata pria yang maju di Dapil I ini, masih banyak para pemuda yang berada di Kecamatan Mandonga-Puuwatu tidak pernah dilibatkan dalam kegiatan-kegiatan produktif.

“Pemuda kita ini kan banyak, tapi tidak tersentuh oleh kegiatan yang kreatif. Karang Taruna saja tidak difungsikan,” ungkapnya.

“Seharusnya Pemuda kita ini diberdayakan melalui lembaga yang produktif,” ujar Alumnus Fisip UHO Angkatan 98 itu.

Olehnya itu, Sahabuddin mengungkapkan dengan berbagai persoalan yang ada, dirinya termotivasi untuk bertarung merebut kursi dewan di Dapil I Kecamatan Mandonga-Puuwatu agar dapat mengakomodir kepentingan masyarakat.

“Dengan adanya kekuatan baru, maka itu sebagai peluang supaya kita bisa merumuskan solusi yang tepat untuk masyarakat,” cetus Sahabuddin yang bernomor urut dua itu.


Reporter: Kardin

You cannot copy content of this page