oleh

Tidak Masuk Daftar Hasil Survei THI, Yani Muluk Mengaku Termotivasi

-HEADLINE NEWS, PILEG, POLITIK-3.395 dibaca

Reporter : Kardin

Editor : Def

KENDARI – Meski hasil survei The Haluoleo Institute (THI) tidak menampilkan nama Calon Anggota DPD RI, Yani Muluk dalam daftar empat kursi. Namun, ia tetap menghargai hasil survei tersebut.

Yani Muluk menuturkan, dengan adanya hasil survei THI tersebut membuat dirinya lebih termotivasi untuk terus bekerja dalam merebut hati masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra).

Baca Juga :

Menurutnya, hasil survei akan terus berubah dan dapat dipastikan ke depannya dirinya pasti bakal masuk dalam daftar nama yang akan mengisi kursi DPD RI di Senayan.

“Hari pemilihan kan masih lama, hasil survei THI itu akan menjadi motivasi untuk saya lebih keras bekerja. Siapa tau saja nama saya nanti masuk daftar juga,” tuturnya saat ditemui di kediaman pribadinya, Selasa (12/3/19).

Katanya, hasil survei itu merupakan hasil kerja ilmiah yang dilakukan dengan cara tertentu dan hasilnya pun dapat dibilang tepat meski tentunya terdapat Margin Eror dalam setiap hasilnya.

Baca Juga :

“Itukan hasil kerja ilmiah. Yang pasti saya cukup apresiasi dengan hasilnya,” pungkasnya.

Untuk diketahui, hasil survei THI ada empat nama yang masuk dalam daftar nama teratas, yakni dr LM Baharuddin (mantan Bupati Muna) berada di 2,7 persen, Darwis 2,3 persen, Wa Ode Rabia Al Adawia Ridwan 2,1 persen dan terakhir Andi Nirwana 2,0 persen. (A)


Terkini