HUKUM & KRIMINAL

Tidur di Bahu Jalan Karena Mabuk, Pria di Konsel Tewas Terlindas Mobil

523
×

Tidur di Bahu Jalan Karena Mabuk, Pria di Konsel Tewas Terlindas Mobil

Sebarkan artikel ini

Reporter : Hendrik

KENDARI – Asdar, warga Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) tewas dalam kondisi mengenaskah setelah terlindas mobil di Desa Lalonggombu, Kecamatan Lainea, Kabupaten Konsel, Senin 24 Februari 2020 sekitar pukul 01.00 Wita.

Kecelakaan ini sendiri terjadi setelah Asdar yang diduga tengah mabuk usai meminum-minuman keras tertidur di bahu jalan. Pasahal, saat itu jalanan masih ramai dilalui kendaraan.

Akibatnya, Asdar pun tewas dengan kondisi sebagian tubuh bagian atas hancur dan meninggalkan jejak darah di jalanan beraspal tersebut, setelah menyeret tubuhnya beberapa meter.

Kasubdit Penmas Bid Humas Polda Sultra, Kompol Agus Mulyadi mengatakan, korban diduga ditabrak mobil dari arah Kecamatan Kolono menuju Kecamatan Punggaluku, dengan kecepatan tinggi.

“Mobil menabrak korban hingga terseret sejauh 19 meter sampai tewas,” ungkap Agus kepada MEDIAKENDARI.com via Whatsapp, Senin 24 Februari 2020.

Usai menabrak, kata Kompol Agus, mobil tersebut langsung kabur dari lokasi kejadian meninggalkan korban yang terkapar dijalanan dengan berlumuran darah.

“Berdasarkan informasi masyarakat bahwa mobil yang menabrak itu diduga mobil jenis APV. Pelaku masih dalam proses penyelidikan,” ungkapnya.

You cannot copy content of this page