oleh

Tiga Bocah di Kolaka Utara Tewas Tenggelam Saat Bermain dalam Muara

-NEWS-489 dibaca

 

Reporter: Pendi

Kolaka Utara – Tiga bocah asal Dusun Tiga, Desa Kalu-Kaluku, Kecamatan Kodeoha, Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara tewas tenggelam di muara.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 15.40 Wita dan diketahui warga saat beberapa anak yang turut bermain memberitahukan kepada warga terkait teman mereka yang belum naik saat bermain di muara.

“Beberapa temannya sudah naik di darat dan pergi menyampaikan ke salah satu warga. Maka saat itu pula warga tersebut langsung memanggil yang lainnya untuk turun segera mencarinya,” terang Lewis yang merupakan warga Desa Kalu-kaluku pada Selasa, 1 Juni 2021.

Warga kemudian melakukan pencarian dan sekitar pukul 17.30 Wita ditemukan 2 bocah. Keduanya sempat dibawa ke Puskesmas Mala-mala. Namun, keduanya tak dapat ditolong dan dinyatakan meninggal pukul 18.15 Wita.

Sementara satu bocoh lainnya ditemukan sekitar pukul 20.00 Wita. Korban ditemukan berjaraknya kurang lebih 500 meter dari korban satu dan dua ditemukan dalam keadaan meninggal.

Proses pencarian melibatkan puluhan masyarakat bersama pihak kepolisian dari Polsek Kodeoha dan anggota BPBD Kolaka Utara beserta Babinsa Kalu-Kaluku. (B)

Terkini