oleh

Tiga Croser Jhony Pranata Motocross Akademi Raih Juara Nasional

KENDARI – Kejuaraan Nasional (kejurnas) Supercross Powertrack menjadi catatan tersendiri bagi Jhony Pranata Motocross Akademi, pasalnya dalam kejurnas yang digelar 5 seri, anak didik Jhony Pranata mampu meraih tiga juara nasional.

Juara nasional yang diraih oleh anak didik legendaris Motocross Indonesia ini yakni, Satria During Rigi Marcellino (Marcel Rigi) juara l Nasional, Gravino juara l nasioanal kelas 65 Novice dan Marcel Villopito Lawoliyo meraih juara ll nasional di kelas 50cc.

Dalam rilis yang diterima mediakendari.com, Jhony Pranata mengatakan hasil yang diraih ini merupakan kerja keras dari seluruh tim dan keluarga croser yang telah memberikan dukungan terhadap seluruh croser, baik di dalam maupun di luar arena motocross.

“Terima kasih buat seluruh sponsor dan keluarga croser atas kepercayaannya kepada kami sehingga mampu mendidik croser sehingga meraih hasil maksimal” katanya.

Menghadapi seri kejurnas pada tahun 2019 mendatang, sejumlah croser akan naik kelas sehingga program adaptasi kendaraan, fisik dan mental bertanding akan terus dilakukan.

“2019 beberapa croser akan naik kelas sehinga kami sudah siapkan program latihan menatap kejuaraan nasional tahun depan, tutupnya.(b)

Reporter : Rahmat R.


Terkini