oleh

Tiga Kapolsek di Konsel Resmi Berganti, Berikut Perwira Penggantinya

Reporter : Hendrik B

KENDARI – Polres Konawe Selatan (Konsel) menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) tiga Kapolsek yakni Kapolsek Lainea, Landono, dan Basala di Aula Pesat Gatra, Sabtu (03/08/2019).

Kapolres Konsel, AKBP Dedy Adrianto., SE. MH memimpin langsung Sertijab atas Kapolsek Lainea dari IPDA Naswar, A.Md kepada AKP Hendry Raviles, S.Si, dan Kapolsek Landono dari IPDA Evi Afprianto, S.E., kepada IPTU LA Ondo, S.H.

Selain itu, untuk Kapolsek Basala dari IPTU Ejen Gunawan, S.E., M.M. diserahkan kepada IPDA Harianto. Dan turut menjalani Sertijab Kepala Bagian Perencanaan (Kabagren), dari Kompol Sujiman kepada Kompol Lilik Mustoyo.

BACA JUGA :

Dalam sambungnya, AKBP Dedy Adrianto mengucap terimakasih atas pengabdiannya ketiganya di wilayah hukum Polres Kendari. Dan menyambut pimpinan baru di tiga Polsek tersebut.

“Jabatan adalah amanah yang harus dipertanggung jawabkan, baik pertanggung jawaban kepada instansi Polri dan terlebih lagi pertanggung jawaban kepadaTuhan Yang Maha Kuasa ” ujar Dedy.

AKBP Dedy juga menjelaskan, mutasi jabatan dalam lingkungan kepolisian adalah sesuatu hal yang wajar sebagai bentuk peningkatan karir di jajaran kepolisian.

“Saya menyapaikan kepada seluruh tamu undangan, bahwa jabatan adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan,” jelasnya. (B)

Terkini