Tiga Nama Hasil Seleksi JPT Pratama Pemprov Sultra Tunggu “Restu” Gubernur

Reporter : Rahmat R.

KENDARI – Tiga nama hasil seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama lingkup Pemerintah Provinsi (Pemrov) Sulawesi Tenggara (Sultra) sudah di meja Gubernur Sultra Ali Mazi.

Kepala BKD Sultra, La Ode Mustari menjelaskan, untuk penentuan figur terpilih yang bakal menduduki jabatan yang diseleksi tersebut, menunggu acc atau restu dari Gubernur Sultra.

“Sekarang tinggal ketua Pansel yakni Pak Sekda untuk melapor kepada gubernur. Dan sudah perengkingan tinggal diserahkan ke gubernur,” beber La Ode Mustari, Kamis 28 Mei 2020.

Sementara itu, Wakil Gubernur (Wagub) Sultra Lukman Abunawas menilai hasil seleksi yang dilaksanakan Panitia Seleksi (Pansel) JPT Pratama pada tahap akhir masih akan dikirim ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Menurutnya, hal itu untuk meminta rekomendasi persetujuan KASN, selanjutnya Gubernur Sultra akan memilih siapa yang bakal yang terbaik dari tiga nama hasil seleksi tersebut.

“Jadi tiga nama itu kan sudah memenuhi syarat. Yakni sudah terseleksi baik kelebihan mentalnya, ilmu, pengalaman dan sudah terpilih,” singkatnya.

Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total