oleh

Tiga Pasien Positif Covid-19 di Sultra Dinyatakan Sembuh

Reporter: Febi Purnasari

KENDARI – Tim Gugus Tugas (Gustu) Percepatan Penanganan Covid-19 Sulawesi Tenggara (Sultra) merilis, sebanyak tiga pasien positif covid-19 dinyatakan sembuh.

Juru Bicara (Jubir) Covid-19 Sultra, dr La Ode Rabiul Awal menyebutkan ketiga kasus sembuh hari ini, Sabtu 6 Juni 2020 pukul 17.00 Wita berasal dari Kota Kendari.

“Dua pasien berasal dari kluster Umroh, 1 kluster tidak diketahui,” kata dr La Ode Rabiul Awal saat dikonfirmasi Via WhatsApp, pada Sabtu 6 Juni 2020.

Sementara itu, Jubir Satgas Kota Kendari, dr Alghazali Amirullah mengatakan, untuk kasus sembuh ini, perempuan usia 65 tahun dari Kecamatan Kadia, perempuan 42 tahun asal Baruga, dan perempuan 35 tahun asal Mandonga.

Adapun data terkait data Orang Dalam Pemantauan (ODP) hari ini sebanyak 127 kasus, Orang Tanpa Gejala (OTG) 709 kasus, dan Pasien dalam pengawasan (PDP) 19 kasus.

Sedangkan untuk total kasus konfirmasi positif Corona di Sultra mencapai 257 kasus dengan rincian 144 orang telah dinyatakan sembuh, lima orang meninggal dan 108 kasus Positif masih dalam perawatan.

Terkini