oleh

Tiga Tahun Pemerintahan, Ini Hasil Karya Abu Hasan – Ramadio di Butur

Reporter : Safrudin Darma
Editor : Kang Upi

BURANGA – Kepemimpinan daerah Buton Utara oleh duet pasangan Abu Hasan – Ramadio sebagai Bupati dan Wakil Bupati telah berjalan selama tiga tahun. Pencapaian ini telah terukir dalam catatan sejarah perjalanan daerah tersebut.

Diungkapkan Abu Hasan dalam agenda ‘Expose Tiga Tahun Pemerintahan’, dirinya bersama Ramadio telah sukses membangun seluruh sektor, seperti di bidang pertanian dan perkebunan, pendidikan, perikanan, kesehatan.

“Kita harus mengembangkan daerah ini dengan semaksimal mungkin, kami pemerintah juga sudah melakukan yang terbaik buat daerah ini, marilah kita bekerja dan bekerja demi menyukseskan daerah ini agar lebih maju lagi” papar Abu Hasan, Senin ( 18/2/2019).

Dari sektor yang telah dibangunnya tersebut, bidang pertanian masih menjadi sektor andalan. Di sektor ini, setelah sukses dengan pengembangan pertanian organik, Pemda berencana mengembangkan Beras Wakowondu.

“Kami sudah berkoordinasi dengan provinsi dan kementrian agar penanaman Beras Wakowondu bisa ditingkatkan lagi dan Alhamdulillah Rektor UHO mendukung 100 % pengembangan penanaman Beras Wakowondu,” pungkasnya. (A)

Terkini