oleh

Tiga Warga Australia ini Temukan Kenikmatan Jus Kedondong di Bangi Kopi Kendari

KENDARI – Kedatangan tamu dari Asustralia Nancy Gill, Harri Gill dan Michel Talos di Bangi Kopi Kendari, bukan kunjungan biasa seperti para wisatawan lainnya ke Kota Kendari Sulawesi Tenggara, pasalnya mereka hadir di Bangi Kopi hanya untuk menikmati menu favorite mereka, yaitu Jus Kedondong.

Nancy Gill mengatakan, kedatangannya di Kota Kendari itu sudah kedua kalinya yang sebelumnya pernah datang di tahun 2016.

“Saya sudah dua kali datang ke Kota Kendari, dan yang saya datangi hanya Bangi Kopi ini, karena di tempat ini menyediakan ratusan jenis menu dengan rasa yang begitu nikmat, terutama Jus Kedondong ini,” ungkapnya ke MediaKendari.Com (3/12).

Di tempat yang sama Suami Nancy Gill, Harri Gill mengatakan, kedatangan mereka kali ini membawa kerabatnya yang juga dari Australia yaitu, Michel Talos dan tahun 2018 mendatang mereka menjadwalkan untuk datang kembali ke Indonesia khususnya ke Kota Kendari.

“Kedatangan kami di Kota Kendari ini akan kami lanjutkan ke Sulawesi Utara, Kota Manado, selain berburu kuliner kami juga membagun silaturahim untuk bertemu sesama umat,” tuturnya.

Wisatawan Australia, Nancy Gill di Bangi Kopi Kendari. (Foto: Hendriansyah)

Michel Talos juga, mengatakan kekagumannya terhadap Kota Kendari yang memiliki warga yang ramah serta tempat santai seperti Bangi Kopi yang memiliki menu yang komplit.

“I really like the menu that is in Bangi Kopi Kendari, especially Juss Kedondong which has a tremendous taste, if I come to Kendari I will definitely find this Coffee Bangi,” Ujar Mihael.

Manager Bangi Kopi Kendari, Ibu Husni menambahkan, kedatangan tamu dari Auatralia ini sudah kedua kalinya dan menu yang selalu mereka pesan adalah Jus Kedondong dan Pisang Goreng.

“Mereka selalu mengatakan bahwa Jus Kedondong yang ada di Bangi Kopi Kendari ini tidak didapatkan seperti Kota besar lainnya, baik dari rasa dan cara penyajiannya,” tutup Husni.

Reporter: Hendriansyah

Terkini