BOMBANAHEADLINE NEWSNEWSSULTRA

Tim Bappeda Sultra Salah Jalan, Musrenbang Pemda Bombana Molor Berjam-jam

481
×

Tim Bappeda Sultra Salah Jalan, Musrenbang Pemda Bombana Molor Berjam-jam

Sebarkan artikel ini
Peserta Musrenbang saat menyanyikan lagu Indonesia Raya. (Foto : Hasrun/Mediakendari.com)

Reporter : Hasrun

Editor : Kang Upi

KASIPUTE – Agenda Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kabupaten Bombana Sulawesi Tenggara (Sultra) yang digelar di Aula Kantor Bupati, Kamis (28/3/2019), sedianya dibuka pukul 09.00 Wita.

Namun, hingga menjelang pukul 12.00 Wita, agenda ini belum juga dimulai. Bahkan, sejumlah undangan yang terdiri dari Kepala OPD, Camat, Kepala Desa, Lurah se Bombana dibuat gusar karena menunggu kepastian dimulainya kegiatan.

Dikonfirmasi atas keterlambatan ini, Ketua Panitia, Hj Jumaena menuturkan, molornya pembukaan kegiatan karena masih menunggu Tim Bappeda Provinsi Sultra, yang bakal menghadiri Musrenbang tersebut.

Informasi berbeda disampaikan, Kepala Bappeda Bombana, Sulkarnain. Menurutnya, keterlambatan ini terjadi karena Tim Bapeda Provinsi Sultra salah jalan, sehingga waktu tempuh menuju ke Bombana menjadi lebih lama.

“Semua Kabupaten mengajukan jadwal ke Bappeda Provinsi, sehingga setengah mati melayani 17 Kabupaten Kota di Sultra, Alhamdulillah hari ini kita laksanakan, Pak Darmin salah jalan makanya lama baru tiba,” ungkap Sulkarnain.

Namun untungnya, setelah sekian lama menunggu, akhirnya rombongan Bapeda Provinsi Sultra, yang dipimpin LM Darmin dapat tiba di Kantor Bupati Bombana,sehingga agenda Musrenbang dapat dilaksanakan.

Baca Juga :

Mengawali sambutannya, LM Darmin menyampaikan permohonan maaf kepada ratusan undangan yang hadir. Ia menyebutkan, jika dirinya bersama rombongan salah jalan di bagian SP.

“Atas keterlambatan Kami mohon maaf, memang kami sangat terlambat, seharusnya kami hadir lebih cepat, tapi salah jalan di SP makanya terlambat,” kata Darmin.

Hingga berita ini diterbitkan, Musrenbang tingkat Kabupaten Bombana, masih berlangsung dengan hikmat. (A)

You cannot copy content of this page