oleh

Tim Bulutangkis Kemenag Kolaka Sapu Bersih Medali Emas

Redaksi

KENDARI-Tim bulutangkis putra dan putri Kementerian Agama Kabupaten Kolaka berhasil menyapu bersih dua medali emas diajang Pekan Olahraga dan Seni yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag ke-73.

Event yang dipusatkan di Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), mulai 20-22 Desember 2018, tim putra Kemenag Kolaka yang diperkuat Agus Ahsan dan Hijrah berhasil meraih kemenangan dibabak final atas lawannya tim MAN 1 Kendari (Sabtu 22/12), setelah secara berturut-turut memenangi seluruh pertandingan dipartai sebelumnya.

Demikian halnya digolongan putri, tim Kemenag Kolaka yang menurunkan pasangan Syahidah dan Rosdiana berhak meraih medali emas setelah dibabak final menumbangkan pasangan tim Kemenag Kabupaten Muna.

Kepala Kantor Kemenag Kolaka, Abdul Aziz Baking mengungkapkan rasa syukur dan apresiasinya atas prestasi atlet Kemenag Kolaka yang membanggakan itu.

“Alhamdulillah, kita patut bersyukur atas capaian peserta atau atlet kita. Ini persembahan prestasi yang luar biasa dengan disandingkannya emas tim putra dan putri. Terima kasih atas perjuangan dan pengorbanan para atlet, begitu juga dengan seluruh tim dan panitia yang bekerjasama dengan baik,” ungkapnya.

Turut hadir menyaksikan pertandingan partai final tersebut, Kepala Kanwil Kemenag Sultra, Abdul Kadir, para pejabat eselon III dan IV serta sejumlah karyawan dan karyawati lingkup Kanwil Kemenag Sultra.

Terkini