oleh

Tim Futsal Kaltim Puncaki Klasemen Sementara Group D LFN 2018

KENDARI – Tim Futsal Pengairan FC asal Kalimantan Timur (Kaltim) untuk sementara memimpin klasemen Group D babak 34 besar Liga Futsal Nusantara (LFN) 2018 yang berlangsung di tawang alun Futsal, Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra). Setelah pada partai pertama Pengairan FC berhasil mengalahkan Tim Futsal AIM Mitra Sejahtera FC Sulawesi Barat dengan skor 7-4.

Data yang diterima mediakendari.com, ada tiga tim yang berhasil meraih 3 poin yakni Pengairan FC Kalitm, Putra Senja Kaimana Papua Barat serta Orinity FC Sulteng. Akan tetapi Pengairan FC diuntungkan dengan unggul jumlah gol, karena pada pertandingan pertama berhasil memasukan 7 gol dan kebobolan 4 gol. Sementara Putra Senja Papua Barat menduduki peringkat dua usai menumbangkan Air One Sulut dengan skor tipis 3-2.

Pada pertandingan pembuka Sultra selaku tuan rumah kalah tipis atas Ornity FC Sulteng dengan skor 2-1. Adapun klasemen sementara adalah, Pengairan FC Kalitm disusul Putra Senja Kaimana Papua Barat, Orinity Sulteng, Air One Sulut, Cikar Sultra dan AIM MS Sulbar posisi terakhir. (b)

Reporter : Rahmat R.


Terkini