oleh

Tim Futsal UHO Menang Tipis Atas Tim Aceh

-OLAHRAGA-440 dibaca

Reporter : Rahmat R.

Editor : Kang Upi

JAKARTA – Tim Futsal Sulawesi Tenggara (Sultra) dari Universitas Halu Oleo (UHO) menang di pertandingan perdana melawan tim Provinsi Aceh dalam Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) XVI di Jakarta.

Tim Sultra menang tipis dengan skor akhir 6-5 atas kemenangan Sultra. Pertandingan ini berlangsung di GOR Pasar Minggu, pada Jumat malam (20/09/2019).

Pertandingan berlangsung seru dan saling jual beli serang sejak peluit pertama dibunyikan. Babak pertama berakhir imbang dengan skor 3-3

Setelah turun minum, pertandingan kembali berjalan sengit karena tim UHO lansung tancap gas dan berhasil memperlebar keunggulan hingga usai pertandingan dengan skor akhir 6-5.

Baca Juga:

Nuriyadin selaku Head Coach, mengatakan anak asuhnya sudah bermain bagus. Namun diakhir pertandingan sempat tegang. Hal ini dikarenakan tim Aceh dua kali mendapat penalti jarak jauh.

“Untungnya tim Aceh tidak berhasil mencetak gol. Sementar skor sudah 6-5 selisi satu,” katanya saat di wawancarai di GOR Pasar Minggu Jakarta Selatan.

“Tapi terlepas dari itu, saya sangat mengapresiasi permainan anak-anak yang sangat bagus, ngotot, dan semangat,” singkatnya. /B

Terkini