NEWSOLAHRAGA

Tim Silat UHO Raih Dua Medali Perunggu di POMNAS XVI Jakarta

618
×

Tim Silat UHO Raih Dua Medali Perunggu di POMNAS XVI Jakarta

Sebarkan artikel ini
Atlet Pencak Silat Kelas E kategori Putra perwakilan UHO Kendari, La ode Muhammad Amnan saat menerima medali perunggu pada ajang POMNAS XVI Jakarta. (Foto: Istimewa)

Reporter: Rahmat R

JAKARTA – Tim pencak silat Universitas Halu Oleo (UHO), Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), berhasil menyumbangkan medali perunggu pada ajang Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) XVII Jakarta.

Kepala Pelatih Pencak Silat UHO, Sartia mengatakan, dua peraih medali perunggu tersebut adalah La Ode Muhammad Amnan dan Hendra Pebrianto Rasyid.

“Alhamdulillah, silat UHO memperoleh dua medali perunggu untuk Kelas E Putra, La ode Muhammad Amnan dan Kelas I Putra Hendra Pebrianto Arsyad,” katanya di Jakarta, Selasa (24/09/2019).

Sartia menyebut, untuk kelas E Putra, pada pertandingan pertama bertemu Kalimantan Timur. Kedua, bertemu Kalimantan Selatan, pada pertandingan ketiga bertemu Banten dan keempat bertemu Bali, sekaligus perebutan medali perunggu.

BACA JUGA:

Untuk Hendra Pebrianto Arsyad, meraih medali perunggu setelah bertemu perwakilan Jawa Barat dan melawan DKI Jakarta.

“Kelas E Putra melawan Bali saat mencari juara tiga. Alhamdulillah kita menang. Sementara Kelas I Putra melawan tuan rumah DKI Jakarta, Alhamdulillah juga kita menang,” jelas satria.

Untuk diketahui, tim Pencak Silat ini tidak hanya dipimpin oleh pelatih Sartia sebagai Kepala Pelatih UHO, namun turut didamping oleh Harun Akbar sebagai Asisten Pelatih dan La Ode Muh. Fajar Alif juga sebagai Asisten Pelatih. (B).

You cannot copy content of this page