Tim Soffball Putri Sultra Berjaya di Pra PON, Ini Hasil Pertandingannya

Reporter : Rahmat R

Editor : Kang Upi

JAKARTA – Tim Softball Putri Sulawesi Tenggara (Sultra) tampil memukau di ajang Prakualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PON) 2019, dengan meraih tiga kali menang dan hanya satu kali kalah.

Kualifikasi Pra PON cabang olahraga Softball ini berlangsung di Kawasan Sport Center Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten sejak Minggu, (14/07/2019).

Ketua Perbasasi Sultra, Pahri Yamsul mengatakan, Tim Softball Putri Sultra ini dari empat kali pertandingan, berhasil meraih tiga kali kemenangan.

“Tim kita itu menang lawan Jatim, Kaltim, Papua Barat, sementara kita kalah lawan Papua,” jelasnya saat dikonfirmasi via WhatsAppnya, Rabu (17/07/2019).

BACA JUGA :

Menurutnya, pada Rabu Sore, (17/07/2019) Tim Softball Putri Sultra ini akan kembali bertanding melawan Tim Lampung dan Kamis esok hari, (18/07/2019) akan melawan Tim Sulawesi Utara (Sulut)

“Sebentar sore kita akan melawan Lampung dan besok lawan Sulut, intinya kita sekarang posisi 3 kali menang dan 1 kali kalah,” beber Kadis Cipta Karya, Bina Kontruksi dan Tata Ruang Pemprov Sultra ini.

Pahri juga menyebut, peluang Tim Putra Sultra untuk lolos PON Papuan 2020 belum ketahuan, sebab masih ada beberapa pertandingan yang mesti diselesaikan dan wajib menang. “Untuk lolos kita belum ketahuan,” singkatnya.

Untuk diketahui, Tim Softball Putra Sultra baru akan bertanding pada Pra PON pada 24 Juli mendatang. Saat ini mereka masih intens berlatih di Kota Kendari untuk mematangkan persiapan di Pra PON tersebut. (A)

Iklan Pangdam Ucapan Selamat kepad Kapolda