oleh

Tim Softball Lakidende Sultra Juara di Tournamen Makassar Open

KENDARI – Tim Softball Lakidende Putra dan Putri Sulawesi Tenggara (Sultra) sukses menjadi juara dan berhak meraih medali emas dalam kejuaraan di ajang Softball Internasioan Man and Women Makassar Open yang berlangsung di Kota Makasaar, Sulawesi Selatan (Sulsel) yang dihelat sejak 15-20 Oktober 2018.

Podium tertinggi didapat setelah Tim Softball putra-putri berhasil menyingkirkan lawan-lawan tangguh mereka dipartai puncak yang dilaksanakan Sabtu (20/10/2018). Manager Tim Softball Sultra, Pahri Yamsul mengatakan, tim putri meraih peringkat satu usai mengalahkan tuan rumah Piccadailly Makassar dengan skor tipis 1-0. Raihan ini merupakan prestasi yang membanggakan, sebab selama mengikuti berbagai kompetisi, tim Putri pertama kali menjadi jaura.

“Mereka berhasil menampilkan permainan terbaik, dan alhamndulillah tim putri pertamakali jadi juara satu dalam Makasaar Open ini, ” ungkapnya via WhtasAppnya, Sabtu (20/10/2018).

Lanjut dia, sementara tim Lakidende Putra sudah tiga kali berturut-turut meraih gelar juara Makassar Open tersebut. Untuk kali ini, Sultra mengalakah New Zeleand dengan skor telak 2-0.”Sultra juga jadi Winner di Makassar Open 2018, jadi kita tiga kali berturut jadi jawara disini, ” terangnya. (b)

Reporter : Rahmat R.


Terkini