HEADLINE NEWSKendariMETRO KOTANEWSOLAHRAGA

Tim Softball Putra Sultra Lolos Babak 8 Besar Pra-PON

612
×

Tim Softball Putra Sultra Lolos Babak 8 Besar Pra-PON

Sebarkan artikel ini
Tim Softball Putra Sultra saat menggelar latihan di Lapangan Lakidende Kendari. (Foto : Rahmat R/Mediakedari.com/A)

Reporter : Rahmat R.

Editor : Kang Upi

KENDARI – Tim Softball Putra asal Sulawesi Tenggara (Sultra) berhasil melaju ke babak 8 besar pada Pra-PON yang berlangsung di kawasan Sport Center Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

Ketua Perbasasi Sultra, Fahri Yamsul mengatakan, tim Sultra berhasil lolos di babak 8 besar usai mengumpulkan tiga kali kemenangan dan satu kali kalah. “Kita lolos babak 8 besar, Alhamdulillah tiga kali menang dan sekali kalah,” katanya via WhatsAppnya, Kamis (25/07/2019).

BACA JUGA :

Tim Sultra menang atas tim softball Jawa Barat (Jabar), Sulawesi Selatan (Sulsel) dan Banten. Sedangkan untuk kekalahan terjadi saat melawan tim Softball Lampung.

Fahri juga menyebutkan, pada babak 8 besar yang berlangsung Jumat (26/07/2019) Sultra akan berhadapan dengan Jawa Timur. “Besok itu Sultra akan melawan tim. Kita berharap semoga kita bisa lolos pasa PON Papua mendatang,” harapnya.

Untuk diketahui, tim Softball Putri Sultra sudah mengamankan tiket PON Papua 2020 mendatang dengan mengamankan Medali Perunggu pada Pra-PON 2019 ini. (A)

You cannot copy content of this page