oleh

Tim Softball Putri Sultra Lolos Final di Makassar Open

KENDARI – Tim Softball Putri Sulawesi Tenggara (Sultra) berhasil melaju ke Final dalam ajang Softball Internasioal Man and Women Makassar Open yang berlangsung di Kota Makasaar pada 15-20 Oktober 2018. Kesuksesan itu diraih setelah tim Softball Putri Sultra menumbangkan Piccadilly dengan skor 5-1 dan Stinger Australia dengan skor 4-3.

Sementara untuk tim softball Putra tetap berjuang untuk melaju ke Final setelah dua pertandingan sebelumnya berhasil meraih kemenangan atas Tim Picadilly Makassar dengan skor 13-2 dan menang berhasil menumbangkan tim Softball Pirates Kalimantan Timur denga skor cukup telak skor 8-0.

Manager Tim Lakidende Sultra, Pahri Yamsul mengatakan, dalam kejuaran ini Tim Softball Putra dan Putri menargetkan medali emas. “Alhamndulillah Tim Lakidende Putri sudah memastikan diri ke grand final,” ungkapnya via WhtasAppnya, Kamis (18/10/2018).

Lanjut dia, untuk tim putra sendiri baru meriah 4 kali menang dan dua kali kalah.Hasil tersebut membuka besar peluang tim putra untuk lolos ke grand final, sebab semua tim memiliki peluang sama.

“Ini kita masih tanding sampai Jumat besok, semua tim seimbang dan punya peluang yang sama untuk lolos ke grand final,” jelasnya.

Ketua Perbasasi Sultra ini menyebut, Tim Softball Sultra butuh 3 kali menang untuk lolos final. “Tim Putra kita masih berjuang keras, lawan terberat adalah New Zealand dan Phillipines,” tandas Pahri. (a)

Reporter : Rahmat R.


Terkini