oleh

Tim U21 Kulisusu Imbang Atas Wakorumba Utara

Reporter: Safrudin Darma
Editor: Taya

BURANGA – Laga kedua tim sepak bola U21 Kecamatan Kulisusu melawan tim Kecamatan Wakorumba Utara imbang di Stadion Lamoliandu, Kecamatan Kulisusu, Buton Utara, Selasa (19/11/19).

Penjaga Gawang U21 Kecamatan Wakorumba Utara, Ambang mengatakan timnya telah menunjukan kemampuan maksimal sehingga tidak satu pun gol diciptakan oleh lawan.

“kerja tim yang apik dan gigih. Kami sangat bersyukur bisa menahan imbang tim U21 Kulisusu sampai waktu 2×45 menit usai,” katanya.

Dalam laga sebelumnya tim U21 Kulisusu unggul atas tim Bonegunu dengan skor 2:1.

BACA JUGA: Bupati Koltim Dukung Penuh Turnamen Futsal

“Tim U21 Kulisusu mempunyai pemain-pemain bagus, strategi penyerangannya juga apik. Namun, kami juga tidak tinggal diam kami akan menunjukan permainan kami yang bagus dan kami optimis lolos ke final,” harapnya.

Straiker U21 Tim Wakorumba Utara, Nugge (10) mengakui pada menit ke-70 pertandingan, sering kecolongan di gelandang serang. Dia mengatakan pemain handal yang menempati posisi gelandang serang yakni Risman, tak ikut bermain dalam laga tersebut.

Meski demikian, Ia menginginkan timnya tetap bermain kompak. “Pada babak pertama kita kuasai pertandingan, setelah babak kedua berbalik arah. Permainan kami sudah bagus hanya kami kekurangan gelandang serang,” ucapnya. (B)

Terkini