NEWS

Tim Wali Kota Kendari Tumbangkan Tim BMPD Sultra Lewat Adu Pinalti

592
×

Tim Wali Kota Kendari Tumbangkan Tim BMPD Sultra Lewat Adu Pinalti

Sebarkan artikel ini
Tampak kesebelasan pemkot kendari saat berfoto bersama

KENDARI – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kendari ke-191 kesebelasan Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari yang dipimpin Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir dengan nomor punggung sembilan melakukan pertandingan persahabatan melawan kesebelasan Eksekutif Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Sultra.

Pertandingan ini berlangsung selama 90 menit ini dan digelar di Lapangan Sepakbola Puuwatu, Kota Kendari, pada Sabtu 14 Mei 2021.

Di babak pertama, kesebelasan BMPD terus menekan Pemkot Kendari untuk terus bertahan di area penalti.

Namun upaya Pemkot Kendari untuk menghalangi kesebelasan BMPD, akhirnya membuahkan hasil usai digagalkan oleh Kepala Badan Pembangunan Daerah (Bapenda) Kota Kendari Ridwansyah Taridala.

Baca Juga : Polresta Kendari Kembali Bekuk Pengedar Sabu Seberat 13,35 gram

Di menit-menit berikutnya kesebelasan Pemkot Kendari kembali memberikan serangan balasan, berkat umpan pendek oleh Ajudan Wali Kota Kendari, Wali Kota berhasil mencetak gol pertama di menit ke 10.

Pertarungan antar kesebelasan terus berlangsung dengan sengit. Score berikutnya kembali diraih Pemkot Kendari, berkat umpan silang Inspektur Kota Kendari yang diarahkan untuk nomor punggung 25. Score itu menandai berakhirnya babak pertama.Usai kebobolan 2 – 0 oleh Pemkot Kendari, BMPD Sultra terus bertahan dan menyerang hingga akhirnya babak kedua berakhir seri dengan perolehan score masing-masing kesebelasan 4 – 4.

Untuk memutuskan pemenang di laga itu, pertandingan dilanjutkan dengan adu penalti. Disisi Pemkot Kendari, dari lima penendang 4 diantaranya berhasil mencetak score.

Namun, untuk BMPD Sultra akhirnya harus merelakan langkahnya harus terhenti tendangan ke dua penalti harus berakhir gagal.

 

Reporter : Dila Aidzin

You cannot copy content of this page