KONAWE UTARASULTRA

Tim Watannas Sambangi Konut, Ini Tujuannya

2236
×

Tim Watannas Sambangi Konut, Ini Tujuannya

Sebarkan artikel ini
Tim dari Dewan Ketahanan Nasional (Watannas) yang di ketuai oleh Marsekal Madia (Marsda) TNI Sungkono (Tengah) saat berfoto bersama dengan Sekda Konawe Utara Martaya di kantor Bupati Konut, Rabu (13/03/2019). (Foto : Mumun/Mediakendari.com).

Reporter : Mumun

Editor : Kang Upi

WANGGUDU – Tim Dewan Ketahanan Nasional (Watannas) yang diketuai Marsekal Madya (Marsda) TNI Sungkono, menyambangi Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (13/03/2019).

Tim Watannas diterima Sekretaris Daerah (Sekda) Martaya serta sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan langsung melakukan rapat bersama di Lantai II Kantor Bupati setempat.

Marsekal Madya (Marsda) TNI Sungkono saat ditemui mediakendari.com, usai rapat menjelaskan, kedatangan Tim Watannas di Bumi Oheo untuk melihat secara langsung sudah sejauh mana ketahanan Nasional di Konut.

“Kita ingin melihat ketahanan Nasional di Konawe Utara. Kita mengumpulkan data dan informasi soal ketahanan nasional. Hasilnya ini akan menjadi rumusan-rumusan kebijakan nasional,” katanya.

Baca Juga :

Sementara itu, terkait pertemuan ini, Sekda Konut Martaya menuturkan, bahwa kunjungan Watannas ke Konut lebih menjurus pada kajian Daerah dan bela Negara.

“Beliau datang ke sini lebih pada kajian Daerah, tentu pada upaya bela Negara. Dan ini hasilnya positif,” ujar Martaya. (B)

You cannot copy content of this page