oleh

Tim Won-Andre Merapat ke Rusda-Sjafei Gunakan BARAK

-FEATURED, Kendari, POLITIK-112 dibaca

KENDARI – Tim Bakal Calon Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra Wa Ode Nurhayati dan Andri Darmawan (Won-Andre) yang gagal melenggang di Pilgub Sultra 2018 mulai mengalihkan dukungan.

Tim Won -Andre ini menyatakan sikap untuk memberikan dukungan kepada Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra, Rusda Mahmud-Sjafei Kahar.

Tim tersebut kini bernama Barisan Rusda Mahmud-Sjafei Kahar (Barak) Kendari yang berkomitmen memenangkan Rusda-Sjafei pada Pilgub Sultra Juli 2018 mendatang.

Ketua Barak Kendari, Saddang Nur mengaku dirinya bersama 30 anggotanya menyatakan komitmen untuk menjadi bagian dari kemenangan Rusda-Sjafei.

“Kami adalah bagian dari tim pemenangan Won-Andre membentuk Barak dan siap memenangkan Rusda-Sjafei. Kami memiliki komitmen yang sama dengan pasangan calon ini,” ungkapnya di salah satu warkop di Kendari, Senin (22/01/2018).

[Baca Juga: WON-ANDRE Nyatakan Mundur, Tiga Paslon akan Rebut 1,7 Juta Suara di Sultra?]

Tim Barak dekalarasikan dukungan ke Rusda-Sjafei. (Foto: Rahmat R)

Advokat LBH Kendari juga ini mengaku, setiap anggota Barak akan menggalang suara di daerah kelahiran masing-masing, namum belum memiliki target berapa suara yang akan direbut nanti.

“Kami sendiri belum memiliki target suara nanti, tetapi tim kami akan mencari suara di daerahnya masing-masing, baik Mubar, Muna, Konsel, Koltim dan Wakatobi,” jelas Sadang.

Ia juga mengungkapkan, terbentuknya Barak bertujuan untuk menghimpun kembali para relawan WON-Andre yang saat ini masih terpencar. Serta deklarasi kali ini agar dapat diketahui oleh oleh masyarakat Sultra.

“Deklarasi ini juga supaya ditau oleh masyarakat luas,” pungkasnya.

Repoter: Rahmat R
Editor: Kardin

Terkini