oleh

Tinggalkan Polres Konawe, AKBP Muh Nur Akbar: Tetap Kompak, Beri Pelayanan Prima ke Masyarakat

Redaksi

UNAAHA – Pucuk pimpinan di Polres Konawe resmi berganti dari AKBP Muh Nur Akbar ke AKBP Susilo Setiawan. Dalam kegiatan pisah sambut, AKBP Nur Akbar berpesan kepada mantan bawahannya, agar tetap kompak dan terus memberi pelayanan prima kepada masyarakat.

Dalam prosesi pelepasan jabatan di Halaman Mapolres Konawe, Selasa (17/12/2019) itu, Muh Nur Akbar yang kini menjabat sebagai Kabid Humas Polda Sultra, juga meminta personil Polres Konawe mendukung penuh Kapolres yang baru, AKBP Susilo Setiawan.

Tradisi pelepasan pejabat Polri ini dipimpin langsung AKBP Susilo Setiawan, S.IK didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Konawe. Muh Nur Akbar juga didampingi Isterinya, menyalami satu persatu personel Polres Konawe yang selama ini membantunya.

“Tetap menjaga sinergitas dalam melaksanakan tugas,” katanya.

Selain kepada mantan anak buahnya, Akbar biasa ia disapa, berpesan pula kepada mitra kerja, para Jurnalis yang juga hadir dalam acara tersebut.

BACA JUGA :

“Saya harap rekan-rekan media tetap menjaga hubungan baik dengan Kapolres yang baru. Jalin komunikasi yang baik, agar kemitraan yang dibangun selama ini tetap terjaga,” tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, AKBP Muh Nur Akbar menggantikan posisi AKBP Harry Goldenhardt yang pindah ke Polda Riau dengan jabatan yang sama. Serah terima jabatan itu dipimpin Kapolda, Brigjen Pol Merdisyam di Aula Dachara Polda Sultra, Senin (16/12/2019).

Terkini