oleh

Tingkatkan Keakraban dengan Konsumen, Suzuki Megahputra Kumpul Bareng Konsumen Wirausahawan

KENDARI – PT Megahputra cabang Kendari kembali menghadirkan program menarik di akhir tahun. Kali ini, Suzuki Megahputra mengadakan gathering atau kumpul bareng dengan konsumen wirausahawan dengan berbagai doorprize di Kantor Suzuki Megahputra Kendari di Jalan Laode Hadi (By Pass), Kecamatan Wua-Wua Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Sabtu (23/12).

Head Promosion PT Megahputra Kendari, Rahmad La Dae mengatakan, gathering bertajuk Menjadi Usahawan yang Sukses ini merupakan kegiatan akhir tahun dengan mengumpulkan para konsumen dalam rangka mempererat silaturahmi.

“Kami berikan program di akhir tahun yakni kumpul bareng konsumen wirausahawan, untuk meningkatkan keakraban dan mempererat silaturahmi pada konsumen setia Suzuki,” ujarnya.

Rahmad menjelaskan, Pihaknya mengundang seluruh pengguna mobil pick up yang menjadi kontribusi market penjualannya yang meningkat.

“Kami undang untuk hadir dalam acara, partisipasi dalam acara, kemudian disediakan doorprize untuk peserta yang datang dan untuk yang melakukan tanda jadi,” ucapnya.

Adapun tujuan dari program ini, kata Rahmat, untuk membangun silaturahmi khususnya pengguna pick up dan memberikan motivasi positif serta memperkenalkan mobil-mobil suzuki, dimana konsumen tidak hanya bekerja tetapi juga berpikir punya mobil keluarga dalam meningkatkan usahanya.

“Target penjualan untuk hari ini yakni 20 unit mobil. Kurang lebih 100 peserta yang hadir dan kegiatan ini merupakan kegiatan kami setiap tahunnya,” bebernya.

Lanjutnya, kontribusi untuk penjualan wirausahawan yakni pengguna mobil niaga yaitu pick up mega kery dan kery fitura. Presentasi penjualan produk tersebut di angka 60 persen dibandingkan mobil lainnya di Suzuki. Paling besar marketnya yaitu mobil pickup mega kery dan kery fitura.

“Karena mobil kery futura dan mega kery kualitasnya sangat bagus sejak penjualan pertamanya. Mega kery sejak PT Megahputra didirikan di Kendari langsung marketnya meningkat. Konsumen tau kualitasnya Suzuki untuk kelas pick up itu sudah teruji,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Rahmad menuturkan, melalui event promo yang ditawarkan untuk seluruh pengguna pick up yakni akan diberikan kunci kontak mobil yang aman. Terlebih lagi kunci keamanan tersebut tidak dapat diduplikat. Jadi tambahnya, kalau pun diduplikat mobil tersebut tidak dapat dinyalakan jadi aman dari maling.

“Bagi konsumen mobil pick up kalau hilang kuncinya harus datang registrasi kembali di PT Megahputra. Diskon yang lain yakni untuk uang muka suzuki Ignis yang ringan hanya Rp 12 juta dan berlaku hingga Desember akhir,” bebernya.

Selain itu Rahmad juga menambahkan, dari segi pelayanan, Suzuki merupakan produksi mobil yang telah siap dengan aksesoris maupun sparepart.

“Kami tidak akan keluarkan atau launching produk itu tanpa ada sparepart atau aksesoris untuk ketersediaannya pasti ready dan ini tersedia di seluruh kantor cabang PT Megaputra,” pungkasnya.

Reporter: Waty
Editor: Kardin

Terkini