oleh

Tingkatkan Kesadaran untuk Ikut Pemilu 2019, KPU Koltim Gelar Fun Run

-KOLAKA TIMUR, SULTRA-35 dibaca

Laporan : Jaspin

Editor : Taya

TIRAWUTA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kolaka Timur (Koltim) akan menggelar Fun Run atau jalan santai yang rencananya akan dilaksanakan, Minggu (7/4/2019) mulai pukul 06:00 sampai selesai.

Jalan santai ini akan dimulai di Kantor DPRD Koltim dan berakhir di Lapangan Sepak Bola Nur Latamoro Rate-Rate.

Puluhan hadiah bakal diperebutkan bagi peserta jalan santai, berupa Sepeda Poligon, TV, Kulkas, Kipas Angin, dan masih banyak lagi hadiah menarik lainnya.

Divisi Sosialisasi, SDM dan Farmas, Ashari Malaka mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dan menggelorakan semangat untuk mengikuti penyelenggaraan pemilu 2019 secara damai dan berintegritas.

“Yang jelas kegiatan tersebut bertujuan untuk mengajak masyarakat bagaimana meningkatkan kesadaran diri untuk menggelorakan Pemilu yang tidak lama lagi bakal digelar pada 17 April 2019 mendatang,” ucap Ashari kepada media ini, Sabtu (6/4/2019).

Untuk itu, lanjut dia, sesuai tema “Melangkah Bersama Menyukseskan Pemilu Serentak 2019”, KPU Koltim berkomitmen menyukseskan Pemilu mendatang tanpa ada kendala.

“Berbagai kegiatan sosialisasi telah kami lakukan. Sehingga kami harapkan kepada masyarakat, agar lebih cerdas lagi berpemilu. Olehnya itu, datang dan ikutilah jalan santai tersebut,” ajak dia.(b)


Terkini