KESEHATAN

Tingkatkan Pelayanan, Garuda Indonesia BO Kendari Perkenalkan Kelas Penerbangan Terbaru

1586
×

Tingkatkan Pelayanan, Garuda Indonesia BO Kendari Perkenalkan Kelas Penerbangan Terbaru

Sebarkan artikel ini

KENDARI – PT Garuda Indonesia Airlines (GA) Branch Office (BO) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali memperkenalkan produk kelas penerbangan terbaru yakni Explore Business Class pada armada Bombardier CRJ1000 yang menawarkan value layanan prestige khas maskapai bintang 5 dengan harga tiket penerbangan yang lebih kompetitif.

General Manager (GM) Garuda Indonesia BO Kendari, Tomy Chrisbiantoko mengatakan, kelas penerbangan Explore Business Class tersebut nantinya akan terdiri dari 3 row terdepan 12 seat kursi penerbangan disetiap penerbangan yang dilayani oleh armada Bombardier CRJ1000.

“Sejalan dengan potensi market yang semakin menjanjikan khususnya pada rute penerbangan short haul yang dilayani armada Bombardier CRJ1000 kehadiran kelas Explore Business Class ini kami harapkan dapat mengakomodir demand market yang mengedepankan konsep layanan penerbangan premium dalam melaksanakan perjalanan,” ungkap Tomy, Jumat (26/10/2018).

Ia menjelaskan, dengan tren premium traveler yang terus menunjukan potensi menjanjikan, diperkenalkannya layanan Explore Business pada armada Bombardier CRJ1000 ini tentunya pihaknya harapkan dapat menjadi ceruk pasar tersendiri bagi segmentasi pasar premium sebagai upaya berkelanjutan maskapai dalam memperkuat branding maskapai sebagai 5 star airline.

“Hadirnya kelas penerbangan terbaru Explore Business tersebut sekaligus menjadi strategi maskapai dalam memaksimalkan potensi pangsa pasar domestik melalui segmentasi pasar pengguna jasa yang mengedepankan konsep layanan penerbanga premium dengan harga yang kompetitif,” jelasnya.

Adapun, kelas penerbangan Explore Business Class sudah mulai ditawarkan ke masyarakat dari tanggal 25 Oktober, namun layanan tersebut baru akan mulai beroperasi mulai 1 November. Lanjut Tomy, untuk pembelian kelas penerbangan Explore Business Class dapat dilakukan melalui link layanan digital Garuda Indonesia baik melalui fitur mobile apps dan websita, serta dapat dilakukan juga melalui saless office ticketing Garuda Indonesia.

“Untuk informasi lebih lanjut mengenai tiket economy Basic tersebut pengguna jasa dapat menghubungi Call Center Garuda Indonesia (24 jam) di nomor 021-2351 9999 dan 0804 1 807 807,” tutupnya. (a)


Reporter Waty


You cannot copy content of this page