oleh

Tinjau Rumah Korban Puting Beliung, Ruksamin Serahkan Bantuan

Reporter: Mumun

Editor : Def

WANGGUDU – Hujan disertai angin kencang yang mengguyur wilayah Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu malam (17/3/2019) mengakibatkan lima rumah di daerah itu mengalami rusak ringan.

Baca Juga :

Musibah itu mendapat perhatian khusus Bupati Konut, Ruksamin, yang lansung turun melihat korban angin puting beliung di Desa Awila, Kecamatan Molawe untuk menyerahkan bantuan berupa sejumlah uang tunai.

“Tadi waktu kami turun bersama Pak Bupati, Kadinsos dan Kepala BPBD, Pak Bupati secara pribadi langsung memberikan bantuan kepada korban di Desa Awila,” kata Kepala Bidang Kedaruratan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Konut, Djasmiddin melalui sambungan telpon, Senin (18/3/2019).

Baca Juga :

Lanjut Djasmiddin, lima rumah yang mengalami rusak ringan terletak di Desa Awila tiga rumah, Kelurahan Molawe satu, Desa Bandaeha Kecamatan Oheo sebanyak satu unit rumah.

“Sejauh ini data yang kami terima ada lima rumah warga yang mengalami rusak ringan. Cuma atap rumah yang rusak akibat dihantam angin semalam. Itu semua akan ditangani oleh Dinas Sosial Konut,” ujarnya. (A)


Terkini