oleh

TMMD ke 101, Danrem 143/HO: Jangan Sakiti Hati Rakyat

-FEATURED, Kendari-120 dibaca

KENDARI – Komandan Korem 143/Haluoleo, Kolonel Arm Dedi Nurhadiman, S.IP, mengimbau prajuritnya agar tidak menyakiti masyarakat.

Hal itu diungkapkannya usai pelaksanaan upacara pembukaan peringatan ke 101 Tahun TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), yang digelar di Kabupaten Muna Barat (Mubar) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Rabu (4/4/2018).

Ia juga mengingatkan kepada para prajurit TNI agar pengamanan lebih ditingkatkan lagi dalam setiap kegiatan.

“Mari saling mengingatkan antar sesama prajurit, jangan lengah,” paparnya.

Dedi Nurhadiman juga menerangkan, selama 30 hari kedepan, seluruh personel Satuan Tugas (Satgas) TNI akan tinggal dan bekerja bersama dengan masyarakat.

BACA JUGA: Kunker ke Muna, Danrem 143 HO Tegaskan Anggota Jangan Ikut Politik Praktis

“Saya tegaskan jangan pernah sekali-kali ada niat untuk menyakiti hati rakyat,” tegas Dedi.

Satgas TMMD adalah tugas negara yang harus dilaksanakan, olehnya itu kata Dedi, haruslah bekerja sama dan bersinergi dengan semua unsur yang ada untuk membangun daerah.

“Mari kita ajak warga untuk selalu berbuat yang terbaik dalam membangun wilayah ini,” harap Mantan Danpusdik Intel AD.

Dirinya juga berharap, rekan-rekan Prajurit TNI dan Kepolisian dapat menjadi motivator dalam setiap kegiatan yang telah diprogramkan.

“Saya bangga dengan kalian tetap jaga nama baik TNI dan Satgas TMMD ke 101,” tutur Danrem.

Untuk diketahui, yang hadir dalam kegiatan tersebut, Dandenkesyah Kendari, Letkol CKM dr. H Junaedi Mustafa, Sp. P, Danden Bekang Kendari, Letkol Cba Hariyoto Danden Bekang Kdi, Letkol Cba Hariyoto, Kasi Intel Rem 143/HO, Mayor Inf Yudi Rombe, Kapenrem 143/HO, Mayor Inf Azwar Dinata, S.H., Pasi Bakti TNI Mayor Arh La Ode Mursalim dan Plh Kasdim 1416/Muna, Mayor Inf Prasetya dan seluruh Personel Satgas TMMD ke 101.

Reporter: Ruslan
Editor: Kardin

Terkini